06:10Bintang bangun lebih awal daripada Seungwoo. Dia bersiap-siap mandi dan berpakaian untuk sekolah, dan untungnya dia punya dua seragam sekolah karena seragamnya ada dirumah Seungwoo dan lupa mengambilnya.
"Tuh orang nggak bakalan sekolah apa?" Decak Bintang yang melihat Seungwoo masih tepar.
"Bodo amat." Bintang lantas keluar dari kamarnya dan turun untuk pamit ke mamanya.
"Ma aku berangkat sekolah ya." Teriak Bintang pada mamanya yang ada didalam dapur.
"Nggak sarapan dulu?" Tanya Mamanya keluar dari dapur. "Seungwoo mana? Dia nggak sekolah?"
"Seungwoo masih diatas, aku duluan ya." Bintang lantas berjalan menuju pintu keluar.
"Kamu nggak bawa tas? Sekolah nggak belajar apa?"
Langkah Bintang terhenti dan dia menepuk kepalanya karena dia lupa membawa tas, dan saat ini tasnya ada dirumah Seungwoo lebih tepatnya dalam kamar Seungwoo.
"Oiya! Kemarin aku kan nggak bawa tas." Decak Bintang memanyunkan bibirnya ke hadapan mamanya.
"Gimana sih kamu!" Dengus sang mama.
"Nggak papa. Nanti aku pinjem buku kelas sebelah aja deh jugaan mapelnya sama cuma beda jam dapetnya aja." Jawab santai Bintang. "Aku berangkat ya!"
"Hati-hati." Teriak mama dari belakang.
*
07:15
Bintang sampai disekolahnya dan dia langsung menuju ruangan kelas karena sebentar lagi bel masuk kelas akan berbunyi.
"Bintang!" Sambut Nia berdiri.
"Tas lo mana?" Tanya Amel melihat Bintang tidak menggendong tasnya.
"Nggak bawa. Hehehe." Sahut Bintang tersenyum polos.
"Goblok! Lo sekolah mau ngapain? Tidur?" Sambung Nia.
"Lo berdua sama kayak mama gue. Pada Bacot!" Bentak Bintang menuju kursinya untuk duduk.
"Punya mulut emang buat bacot!" Balas Amel kesal.
Kringg
Bel masuk kelas pun berbunyi.
"Oiya mel gue minjem buku dikelas sebelah dulu ya." Bintang berdiri dan berjalan keluar dari kelas.
"Cepet nggak pakek lama." Sahut Amel.
Bintang pun berjalan ke ruangan sebelah kelasnya untuk meminjam buku.
"Bintang!"
Saat Bintang tinggal satu langkah sampai didepan ruangan kelas, langkahnya tersendat karena ada yang memanggilnya.
"Dava?" Bintang kaget kalau yang memanggilnya adalah Dava.
Dava lantas berjalan menuju arah Bintang.
"Lo ngapain?" Tanya Dava.
"Gue mau minjem buku. Lo ngapain juga ada disini." Tanya balik Bintang heran mengapa Dava bisa ada disini.
"Lo lupa ya? Waktu gue ngechat lo kemarin itu." Dava menatap kesal Bintang.
"Emangnya kenapa? Lo mau gue anter kemana?" Bintang bingung dengan tingkah laku Dava
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Teen FictionHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]