H-Kosong
"Papa!!! Liat Seungwoo nggak?!" Teriak Mama Seungwoo dari lantai satu yang sudah menggunakan gaun putih.
"Masih dikamar kayaknya ma." Papa Seungwoo turun dan sudah menggunakan jas dan tidak lupa memakai bunga disakunya.
"Anak itu emang bener-bener ya!" Sang mama naik menuju kamar Seungwoo untuk menyeretnya keluar.
"Kamu tahu jam nggak sih? Nanti telat malu tau sama keluarganya Bintang," Mama Seungwoo mengomel habis-habisan saat mau membuka pintu kamarnya Seungwoo.
"Seungwoo?"
"Han Seungwoo?"
Mamanya kaget kasur Seungwoo utuh seperti tidak dia tiduri dan dia mencari Seungwoo disetiap sudut kamar tetapi hasilnya nihil.
"Papa!!!!" Teriak sang mama dari kamar Seungwoo.
"Kenapa sih ma." Sahut papanya.
"Seungwoo hilang pa!" Wajah mamanya sudah panik.
"Hilang? Masa sih." Sahut papanya santai.
"Masa mama bercanda sih, dimana tu anak sekarang." Mama Seungwoo sudah semakin kesal. "Suka bikin anak orang hamil aja giliran disuruh tanggung jawab malah kabur." Tegas mama Seungwoo keluar dari kamarnya.
***
Hadirin semua, hari ini adalah hari yang kita semua tunggu dimana hari pengumuman juara siswa dan siswi terfavorit SMA Suka maju. Semuanya beri tepuk tangan yang meriah!!!!!!
"Horeee!!!!!" Yohan dan Seungyoun yang kegirangan memberikan tepuk tangan yang meriah.
"Seungwoo pasti menang!!!!" Teriak anak buah Seungwoo.
"Eh, ngomong-ngomong kok Seungwoo belum keluar sih?" Tanya Eunsang ke Wooseok.
"Mungkin lagi kumpul sama peserta lainnya." Sahut Wooseok yang masih menepuk tangannya.
Sebentar lagi kita akan panggil para peserta dari Siswa dan Siswi terfavorit disekolah ini.
Nama yang saya sebutkan tolong maju dan berdiri diatas panggung mulai dari siswi terfavorit.-Hayi Santoso
-Eunbi Nara
-Jung Mina
-Sri Irene
-Park Chayoen
-Kang Jiso
-Na Jiwoni
-Jenny Wijaya
-Lee Bintang
Silahkan maju dan berdiri diatas panggung.
Semua murid berteriak keras dan memberikan tepuk tangan kepada peserta semuanya.
"Lah kok ilang satu sih?" Tanya Minhee yang matanya melihat peserta dari ujung ke ujung.
"Siapa?" Sahut Junho yang sibuk buat instastory.
"Itu si Bintang," sahut Minhee yang masih memutar matanya. "Dua temennya juga nggak keliatan." Sambung Minhee.
"Kok lo peduli sih?" Sela Yohan.
"Kan gue nanyak aja goblok!" Bentak Minhee kesal.
"Iya, tu orang kemana ya udah tau pengumuman malah ngilang." Sahut Junho yang masih sibuk dengan ponselnya.
Dan sekarang kita panggil peserta terfavorit Siswa.
"Seungwoo!!!" Teriak Hyoengjun dan Hangyul.
"Pasti menang." Sambungnya."Mana sih si Seungwoo." Tanya Yohan yang belum melihat Seungwoo muncul diatas panggung.
"Lah kok pada ngilang?!" Hangyul mengambil ponselnya untuk menelfon Seungwoo. "Nggak diangkat lagi."
"Kok mereka berdua kompak ngilang sih?" Sambung Minhee.
Bagi para peserta yang belum ada diatas panggung dalam 5 menit akan kita diss!
"Seungwoo kemana sih?" Dava yang khawatir mengambil ponselnya untuk menelfon Seungwoo.
1 menit lagi!
Teriak MC yang membuat teman Seungwoo semakin khawatir kemana bocah itu menghilang.
*
"Seungwoo lo dimana?" Tanya Bintang didalam hatinya setelah mama Seungwoo mengatakan bahwa Seungwoo kabur.
"Lo bohong sama gue kalau lo bakalan mau nerima gue." Bintang tak sadar bahwa air matanya sudah membanjiri pipinya.
"Bin kita bakalan nyari Seungwoo sekarang." Ucap Amel yang menenangkan Bintang.
Bintang hanya mengangguk pelan.
❌💍❌
Makin nggak jelaskan?
Hasil kegabutan emang gini😂
Mumpung malam minggu biasa jomblo nggak ada yang ngajak chat:'/.
Siklus hidup gue cuma makan+halu+tidur👌🏻😅Baca juga
Heart Player||Seungwoo
Cek akun ini buat baca
#promosidiakunsendirigakpapalahya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Teen FictionHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]