"Selamat datang Bintang cantik." Sambut Daniel yang sudah berdiri di depan rumahnya."Apaan sih." Balas Bintang memutar matanya.
"Lo seriusan mau tinggal dirumah gue? Rumah lo emangnya kenapa?" Tanya Daniel yang masih belum mengerti dengan maksud Bintang.
"Nggak usah bacot. Udah mana kunci rumahnya?" Bintang menjulurkan tangannya ke hadapan Daniel.
"Terus gue tinggalnya dimana?" Tanya Daniel memanyunkan bibirnya.
"Cari aja kos-kosan nanti gue bayarin, hotel juga gak papa yang penting gue tinggal disini untuk sementara aja." Jelas Bintang pada Daniel.
Sebenarnya Daniel hanya tinggal seorang diri dirumahnya karena semua keluarganya berada diluar kota dengan urusan pekerjaan mereka masing-masing.
"Siap." Daniel dengan sigap langsung melemparkan kunci rumahnya termasuk kunci garasi bawah tanah untuk Bintang memarkirkan mobilnya.
Bintang pun masuk kedalam rumah dan membereskan pakaiannya. Dan dia juga tak habis pikir bisa melakukan hal yang tak pernah terlintas dibenaknya apalagi untuk melakukannya.
"Untuk sementara aja." Batin Bintang dalam hatinya.
19:25
"Susah ternyata kalau tinggal sendirian." Bintang mengusap keningnya yang bercucuran keringat.
"Nyapu sendiri ngepel sendiri."
Ting
LINE
You get one massage from 'Nia'
Nia
Nia: "Bin! Lo dimana?"
Bintang: "Dirumah. Kenapa?"
Nia: "Lo dicariin Dava tadi."
Bintang: "Jangan kasi tau dia kalau gue dirumahnya Daniel."
Nia: "Rumahnya Daniel? Lo ngapain?"
Bintang: "Pokoknya lo sama Amel jaga mulut aja ya. Gue butuh take rest."
Nia: "Lo sebenarnya ada masalah apa sama Dava?"
Bintang: "Lo mau kesini gak?"
Nia: "Rumah Daniel?"
Bintang: "Iya. Sekalian gue mau mintak solusi. Jangan ajak Amel."
Nia: "Share lokasi."
Read
*
"Si Bintang mana Woo?" Tanya Hangyul berbaring diatas sofa.
"Gatau." Singkat Seungwoo yang masih fokus dengan layar handphonenya.
"Istri sendiri aja nggak tau awas entar diambil orang." Ledek Hangyul.
"Biarin aja."
"Yaudah gue mau ambil ah." Ujar Hangyul tertawa kecil.
Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun Seungwoo melempari Hangyul dengan bantalan sofa.
"Bercanda." Decak Hangyul.
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Teen FictionHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]