Part 38 (Special Day)

1.5K 131 2
                                    

24.12.2019

00:05

Ting ting ting

Seungwoo terbangun karena mendengar handphonenya berdering.

"Jam segini siapa yang nelpon?" Seungwoo bangun dari ranjangnya dengan pelan supaya Bintang tidak terbangun.

"Dava?" Batin Seungwoo dalam hatinya dan ia lantas keluar ke teras untuk mengangkat telepon dari Dava.

"Kenapa dav jam segini nelpon?"

"Happy Birthday!!!"

"Ah?"

"Lo gak sadar sekarang ulang tahun lo"

"Oh gue lupa, Makasi ya"

"Gue jadi orang pertama kan yang ngucapin?"

"Iya. Kalau gitu gue tutup dulu ya gue ngantuk, Makasi ucapannya"

"Eits bukain gue pintu dong"

Seungwoo kaget dan langsung melihat ke bawah teras dan memang benar ada mobil terparkir didepan rumahnya.

"Lo ngapain kesini?"

"Buat surprise in lo lah, udah cepetan bukain kalau gak gue pencet bel nih"

"Sial." Seungwoo lantas keluar dari kamarnya dan turun untuk membukakan Dava pintu karena kalau Dava memencet bel dijam seperti ini semua orang pasti akan terbangun.

"Jangan pencet bel"

.....

Jeglek

"Happy Birthday Seungwoo!!!"

Seungwoo kaget saat ia membuka pintu ternyata bukan hanya ada Dava tapi ada juga Hangyul, Yohan dan Wooseok.

"Kalau mau surprise in besok aja jangan sekarang kalau nanti orang pada bangun gimana?" Ucap Seungwoo dengan nada suara berbisik.

"Harga in dong Dava udah susah-susah bangunin kita buat surprise in lo tau." Sela Hangyul.

Seketika Seungwoo langsung memberikan Hangyul tatapan mautnya kepada Hangyul.

"Ceritanya lo ngusir kita nih? Kalau gitu kita pulang aja." Dava langsung membalikkan badannya.

"Yaudah kalian masuk aja." Karena merasa tidak enak akhirnya Seungwoo membiarkan Mereka berempat masuk ke dalam.

Seungwoo menarik lengan baju Hangyul dan mereka berdua berjalan di belakang Dava, Yohan dan Wooseok.

"Lo gila?! Bintang lagi ada disini." Bisik Seungwoo ke Hangyul.

"Masak?! Mau gimana lagi masak gue nolak permintaan Dava takutnya jadi masalah." Bisik balik Hangyul.

Seungwoo pun menghidupkan semua lampu yang ada didalam ruang tamu dan menyuruh semua temannya duduk disofa.

Nakal || SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang