LINE
You got one massage from 'Nia'
Nia
Nia: "Hayo yang bolos sekolah."
Bintang: "Pala gue pusing."
Nia: "Untung gue pinter ngasih alasan."
Bintang: "Thx u."
Nia: "Pusing kenapa?"
Bintang: "Gara-gara semalem."
Nia: "Semalem? Bukannya kita ke ultahnya Dava?"
Bintang: "Iya waktu gue sama Daniel, dia ngasih gue minuman yang ada alchoholnya."
Nia: "WTF?! Serius? Gila banget tuh orang."
Bintang: "Udah ya. Besok gue sekolah."
Nia: "Siap. GWS :(."
Read
*
"Udah mendingan?" Seungwoo masuk kedalam kamar.
"Udah." Sahut Bintang singkat.
"Lain kali lo hati-hati kalau dikasi minum sama orang lain jangan langsung diglek aja."
"Iya bawel banget." Bintang memutar bola matanya.
"Dibilangin juga." Seungwoo kemudian mengambil jaket hitam dari lemarinya.
"Mau kemana?" Tanya Bintang penasaran.
"Mau nyari angin. Mau ikut?" Tawar Seungwoo selagi menaikkan resleting jaketnya.
"Ikut! Dikamar sumpek banget." Bintang langsung bangun dari duduknya dan meraih handphonenya.
"Yok, tapi pakek motor ya." Ajak Seungwoo.
"Iya." Bintang kemudian mengambil hoodienya dan keluar mengikuti Seungwoo dari kamarnya.
Seungwoo dan Bintang kemudian pergi ke sebuah taman dekat rumah mereka menggunakan sepeda motor.
"Udah turun." Seungwoo mematikan mesin motornya.
"Iya-iya." Bintang lantas turun dari motor dan berjalan mendahului Seungwoo.
"Tunggu gue!" Teriak Seungwoo berlari kecil menyusul Bintang.
"Adem banget." Bintang meregangkan tangan dan kakinya. "Orang pada sekolah kita malah disini." Decak Bintang kemudian duduk di sebuah kursi yang ada ditaman itu.
"Udah jam segini lo mau sekolah? Palingan mereka semua udah pada pulang." Seungwoo kemudian duduk disamping Bintang tanpa ada jarak.
"Nggak sih, untung si Nia pinter banget nyari alasan jadi gue nggak perlu khawatir dibilang bolos sama guru." Bintang menyandarkan punggungnya di kursi.
"Lah kalok gue sih siap-siap besok dipanggil guru BP." Decak Seungwoo.
"Derita lo, siapa suruh nggak sekolah." Ejek Bintang ke Seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Teen FictionHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]