Pastikan kalian udah baca part sebelumnya biar nyambung sama part ini😅
**
"Ya kali gue bolos nikah," Seungwoo berjalan sambil berfikir apa yang harus dia katakan nanti karena hasil voting dan pernikahannya terjadi dihari yang sama. "Nggak mungkin gue bilang kalau hari itu gue nikah kan?" Kepala Seungwoo semakin rasanya mau pecah.
"Woo!!" Panggil Dava dari belakang. "Gimana hasilnya?" Dava berjalan menuju arah Seungwoo.
"Belum diumumin," sahut Seungwoo sambil sesekali menoleh Dava yang berjalan disampingnya. "Eh Dav,"
"Kenapa?" Sahut Dava polos.
"Kalau nanti misalnya, ini cuma perumpamaan ya," Seungwoo terbata-bata. "Kalau pas pengumuman voting ada peserta yang nggak hadir bakalan diapain?" Sambung Seungwoo.
"Gue juga nggak tahu, mungkin di dis." Sahut Dava. "Dan kalau elo yang nggak hadir bakalan dikeroyok sama satu kelas." Dava tertawa kecil. "Siap?"
"Kan perumpamaan." Seungwoo berjalan mendahului Dava dan pergi ke kantin menyusul Junho dan Yohan.
"Cepet banget sih?" Tanya Junho yang melihat Seungwoo menghampirinya.
"Lo nya aja yang kelamaan duduk didisini." Seungwoo menarik satu kursi dan duduk disebelahnya Yohan.
Nia dan Bintang masuk kedalam kantin.
"Bin ada Seungwoo." Bisik Nia ke Bintang.
"Iya tadi juga gue liat dia." Sahut Bintang dan dia menarik Nia untuk duduk dikursi seberang Seungwoo."Gimana nanti?" Nia bertanya kepada Bintang yang lagi asyik menyedot susu.
"Maksud lo?" Sahut Bintang bingung. "Lo nggak inget hasil votingnya diumumin pas hari nikahan lo?" Sambung Nia.
"Ooo," Bintang diam sejenak. "Kayaknya gue bolos aja, jugaan belum tentu gue bisa menangkan?" Sahut Bintang.
"Kalau lo yang menang?" Tanya nia lagi. "Nggak mungkin, gue nggak terlalu famous." Tegas Bintang.
"Apa gue bolos nikah ya? Tapi mustahil sih." Gumam Seungwoo sambil melirik Bintang yang duduk diseberangnya. Tidak tahu iblis apa yang merasukinya sehingga kalimat itu keluar dari otaknya.
"Gue yakin lo bakalan Menang Woo." Yohan menepuk pundaknya Seungwoo. "Pasti dong dia kan paling Famous." Junho menyenggol Seungwoo.
"Pasti dong." Sahut Seungwoo tertawa dan sesekali menoleh ke arah Bintang.
"Bolos enggak bolos enggak bolos enggak bolos enggak." Kalimat itu memutari kepalanya sampai dia pusing tujuh keliling.
"Bolos aja dah!" Bentak Seungwoo yang membuat Yohan, Junho kaget.
"Lo mau bolos?" Tanya Yohan. "Nanggung Woo, bentar lagi pulang." Sahut Yohan melihat jam tangannya.
"Nggak nyambung." Seungwoo keluar dari kantin menuju satu tempat.
"Kenapa tu orang?" Tanya Junho yang bingung ke Yohan. "Mungkin lagi mens makanya moodian." Sahut Yohan datar.
-Bolos waktu pengumuman ~Bintang
-Bolos Nikah ~Seungwoo🥀💍🥀
Jangan lupa baca
Heart Player|| Seungwoo
Cek akun ini buat baca
#numpangpromosi
Kasian halunya dibuang sia-sia mending dijadiin ff😂 walaupun crispy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Teen FictionHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]