Tok tok tok"Bintang buka pintunya nak." Teriak sang mama dari luar sembari mengetuk pintu.
Namun Bintang mengabaikan panggilan mamanya. Dia masih duduk dilantai dan terdiam.
"Bintang kamu denger mama nggak?!" Teriak mamanya khawatir. "Bukain mama pintu."
"Diam!!" Singkat Bintang menoleh ke arah pintu yang masih tertutup.
"Bintang? Kamu nggak papa kan nak?" Seketika mamanya melepaskan gagangan pintu.
"Diem ma aku bilang diem!" Teriak Bintang dari dalam kamarnya sembari menahan air matanya yang sudah ingin jatuh lagi.
Mamanya lantas pergi dari depan kamar Bintang dengan perasaan yang khawatir.
"Keputusan gue nggak salah kan?" Tanya Bintang ke dirinya sendiri.
"Gue harus bertindak cepet sebelum semuanya terlambat." Bintang lantas berdiri dan mengambil ponselnya yang ada diatas ranjangnya.
LINE
Daniel
Bintang: "Nil gue mau mintak tolong."
Daniel: "Eh Tumben ngechat. Tolong apaan?"
Bintang: "Pinjem rumah lo ya?"
Daniel: "Rumah gue lo pinjem-pinjem. Buat apaan?"
Bintang: "Buat ditinggalin lah."
Daniel: "Ditinggalin tu nggak enak."
Bintang: "Lagi serius."
Daniel: "Pinjem rumahnya Seungwoo aja kan dia peduli sama lo."
Read
Daniel: "Jadi kagak? Gue ijinin."
Bintang: "Jadi!"
Daniel: "Tapi inget didunia ini nggak ada yang gratis."
Bintang: "Masalah itu gampang."
Daniel: "Oke."
^^^
Bintang lantas bergegas mengambil jaketnya dan topinya lalu ia keluar dari kamarnya dan berjalan cepat menuruni anak tangga.
Mamanya hanya bisa menatap Bintang dari kejauhan dengan heran mengapa hari ini sifat Bintang sangatlah aneh tidak seperti biasanya.
Bintang mengambil mobilnya dan berangkat menuju rumahnya Seungwoo.
*
Bintang pun tiba didepan gerbang rumahnya Seungwoo, dia tidak membawa masuk mobilnya kedalam karena supaya lebih cepat dan tidak menghabiskan waktu. Bintang lantas bergegas masuk kedalam rumah."Bintang? Baru pulang jam segini?"
Seketika tubuh Bintang langsung membeku ditempat setelah ia membuka pintu ternyata Mamanya Seungwoo sudah berdiri dihadapannya.
"Mama? Iya tadi Bintang habis dari rumah Mamanya Bintang." Sahut Bintang dengan terbata-bata.
"Oh gitu. Udah makan belum?" Tanya mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Novela JuvenilHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]