Keesokan paginya gue terbangun dengan mata gue yang sedikit bengkak ini. Pasti gara gara nangis semalam.
Gue meraih hp disamping nakas dan menatap foto Chen dengan cewe club tersebu.
Ngak habis pikir aku Chen dengan sikap kamu yang seberubah itu dalam semalam -gumam gue.
Gue langsung beranjak dari ranjang dan menuju kamar mandi.
Ah iya! 3 hari lagi gue bakalan ke korea bareng bang sehun sampe lupa astaga. Soalnya Papa nyuruh kesana, dia bilang sih ada yang mau dikasih tunjuk.
Selesai mandi gue pake baju dan segera menuju kedapur buat masak terlebih dahulu.
Biarpun gue marahan sama Chen gak menutup kemungkinan gue gak masakin dia juga.
"Ah siap!"
Gue makan dan langsung meraih tas gue dan mengambil kunci mobil yang terletak di gantungan.
Tiba tiba tangan gue dipegang, pasti Chen.
"Del, kamu masih diamin aku?"
Gue memberontak tangan gue supaya Chen lepas. Gue lagi gak pengen ngomong.
"Adelia jawab aku." Ucap Chen penuh tekanan
Gue gak ngegubris dan langsung jalan ke arah pintu untuk keluar.
Gue mulai mengendarai mobil gue sendirian, karena emang hati gue masih belum menerima apa yang terjadi semalam.
Sesampai di parkiran gue menuju ke kelas buat masuk, sekarang pelajaran buk sukma sama Pak Xiu.
Untung gak ada pelajaran Chen. Kalau ada bakalan bolos gue.
Tiba tiba pundak gue ditepuk dari belakang. "Hai Adel!"
"Eh kai, tumben datang pagi. Ada kelas pagi?"
"Iya nih, pelajaran dosen galak Pak Chen."
Gue ngangguk sambil jalan.
"Eh kai boleh nanya gak?"
"Tanya aja Del."
"Lo kemarin ke Club juga?"
"Oh bukan gue del, tapi ada temen gue. Nah dia bilang mirip dosen gue eh ternyata bener dia Pak Chen. Yaudah gue kirim ke lo gue bener bener gak nyangka." Ucap Kai sambil geleng geleng
"Del, lo gak ada apa apa kan sama Pak Chen?" Tanya Kai
"Emang menurut lo kai gue ada apa apa sama pak Chen haha" ketawa hambar gue
"Ya gak mungkin lah ada apa apa Del. Secara lo muridnya mana mungkin seorang dosen mau sama murid"
Gitu ya?
Mungkinlah. Apa sih yang gak mungkin.
"Kai gue masuk kelas dulu ya"
"Iya del. sampai ketemu di kantin!"
Adel's POV END
Kai's POV
Gue sebenarnya tau hubungan chen sama adel gimana. Mereka tunangan tanpa ada ikatan cinta. Jangan panggil Kai kalau gue gak tau apa apa.
Gue yang suruh orang bayaran club buat goda Chen. HAHA. Emang ya gue jahat, tapi maaf cinta gue ke adel besar daripada lo Pak Chen.
Seulgi
Seulgi:
Heh! Jangan lupa
Trf uang nya ke rek gueKai:
Santai kali.
Jangan lupa tugas lo belum selesai seul. Masih ada tugas lain pokoknya lo harus goda terus yang namanya Chen di Club kemaren. Sampe gue bisa dapatin Adelia. Oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Lecturer
FanfictionMempunyai Dosen tampan siapa yang tidak mau? Tapi percuma kalau tampan kalau ternyata ngesalin minta ampun kalau bukan karena dosen udah gue nikahin dia wkwkw. Enjoy