Sampai rumah gue lihat Hp udah banyak pesan masuk dari baek.
Baby B
Baby B: Dey, maafin aku ya ga bisa nolongin kamu sama Pak Chen tadi aku takut dey sama Pak Chen.
Baby B: kamu gpp kan dey?
Baby B: dey balas dong.
Adel: Iya gpp kok bey, yaudah aku istirahat dulu ya.
Baby B: Yaudah goodnight dey.Gue langsung lempar tas gue asal dan melemparkan diri ke kasur.
Pak Chen maksudnya apaan coba, kaya gak ada wanita apa yang mau sama dia, orang dia secara ganteng malahan dosen terganteng tapi kenapa dia gak pacaran aja sama dosen cewe cewe tuh kan banyak.
Tring
Tring
Hp gue berbunyi, dan langsung gue ambil Hp yang di dekat nakas sebelah gue.
Siapa lagi sih-gumam gue
Kim Jongdae
Maafin saya kalau udah ngelakuin Hal sejauh ini, saya cuma gak tau lagi siapa yang bisa bantuin saya, yang ada di pikiran saya cuma kamu yang bantuin saya. Tenang nilai kamu aman semester ini. Sekali lagi Maaf.
Oh Pak Chen, yaudahlah ya abaikan aja males gue sama tuh dosen.
Keesokan Harinya gue berangkat kuliah jam 8 pagi karena ada kelas Pagi sama pak Xiu dan Pak Chen juga.
"Ma, adel berangkat dulu ya. Bye ma" Gue salim dan cium mama gue
"Iya sayang Hati hati ya, sampein salam sama Baekhyun!" Teriak Mama
Padahal gue ga minta jemput sama Baekhyun, karena baekhyun gak ada kelas pagi.
Terpaksa gue harus bawa mobil sendiri soalnya kalau pake supir mama ntar berangkat sama siapa mama gak bisa bawa mobil.
Papa juga belum pulang dari Korea karena perusahaan Papa lagi besar besarnya disana.
Sampai di tempat parkiran gue langsung menuju kelas. Gue ngelihat ada mobil Pak Chen persis di depan gue, karena di depan gue itu Parkir dosen dan di depan Parkir Dosen itu parkir mahasiswa.
Gue langsung nutup pintu dan jalan keluar.
Tiba tiba kaki gue kesandung dong sama batu, mana sakit banget.
"Akhhhh" Gue sontak langsung megang kaki gue.
"Makanya jalan lihat lihat" Ucap Chen sambil juluri tangannya.
Gue hirauin dia dan berdiri semampu gue
"Akh Akh, sakit banget" ucap gue
"Udah gak usah gengsi, cepat saya ada kelas" Ucap Chen
Mau gak mau gue terima uluran tangan Chen kalau gak ntar susah berdirinya.
"Makasih" Gue yang jalan mendahului Chen dengan keadaan Pincang.
"Mau saya bantuin gak? Atau mau dibawa ke klinik kampus?" Tanya Chen
"Gausah Makasih saya bisa sendiri" Gue menopang kaki gue yang kesakitan.
Tiba tiba datang Elina dan Eyina.
"Adel, lo kenapaa lagi sih, pagi pagi udah buat masalah dia Pak? Pak jangan hukum Adel lagi pak kasihan dia pak terlalu banyak masalah" Ucap Elina bertubi tubi
"El, gue gak ada masalah kok. Tadi gue tersandung batu jatuh jadinya gini, bantuin gue napa" Ucap gue
"Yaela, gue kira lo ada masalah sama Pak Chen" Ucap Elina
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Lecturer
FanfictionMempunyai Dosen tampan siapa yang tidak mau? Tapi percuma kalau tampan kalau ternyata ngesalin minta ampun kalau bukan karena dosen udah gue nikahin dia wkwkw. Enjoy