Aku jarang banget minta ke kalian buat vote kan?
Aku minta ke kalian pembaca cerita ini, tolong jangan jadi ghost dong setidaknya kasih vote :)
Akan sangat senang bagiku vote kalian untuk membuatku semangat, apalagi membaca komentar kalian.♥️♥️♥️
Chen's POV
Semenjak kejadian tadi pagi di lorong kampus membuat gue resah karena yang Adel ngelihat langsung kejadian itu.
Gue Chat Adel cuma diread aja. Yaudah gue ke kelas nya aja.
Gue ga ngelihat Adel di kelas Gue cuma ngelihat teman nya Adel yang kembar itu.
"Saya boleh ngobrol sebentar? Ikut saya."
Terus mereka berdua setatapan dan mulai ngikuti gue dari belakang.
Sesampai di tempat lumayan sepi gue ngomong sama mereka.
"Nama kalian siapa?" Tanya gue
"saya elina pak ini adek saya eyina"
"Oke, Elina Eyina saya pengen tanya kalian tau Adelia kemana?" Tanya gue
"Adelia pulang pak, dia gak enak badan" Ucap Elina
"Dia gak enak badan?"
"Iya pak."
"Oke terimakasih."
Gue langsung ninggalin mereka setelah tau kalau Adel gak enak badan.
Gue langsung ke parkiran buat pulang kerumah.
Setelah sampai di rumah gue ga ngelihat mobil Adel, rumah juga sepi.
Gue masuk aja dulu kedalam rumah siapa tau Adel nanti pulang.
Ting
Ting
Chanyeol
Chanyeol:
Chen, gue ketemu mantan gue tadi namanya seulgi. Dia bilang dia minta bantuan ke gue buat jauhin lo sama Adel. Gue gak tau maksudnya apa.Chen:
Bangsat.
Jadi seulgi mantan lo?
Dia disuruh siapa?Chanyeol:
Gue gak tau jelas Chen.
Tapi dia bilang minta bantuan ke gue.Sudah sekitar 4 jam an gue nunggu tapi Adel sama sekali gak ada kabar dan tiba tiba handphone gue berdering.
Halo?
Pak Adel pak, coba bapak ke cafe dekat sekolah siapa tau adel disana takutnya adel kenapa kenapa Pak.
Oke
Tut
Langsung gue matiin dan meluncur ke cafe dekat kampus.
Gue ngelihat Cewe kemaren yang sama gue dan ada cowo dan juga ada Adel.
Gue ngelihat Adel kaya udah nahan nangis nya gue gak tau apa yang dibicarain sama mereka sampe sampe mereka buat Adel mau nangis.
Gue langsung menobrak meja karena gue gak tahan lihat Adel kaya gitu.
BRAK
"MAKSUD LO APA!"
Semua yang duduk disini terdiam dan seketika natap gue.
"Maksud lo apaan? Hah?" Tanya gue sekali lagi
"Chen sayang, dengarin aku dulu" Ucap Seulgi
"Sayang? Cih! Ingat gue sama sekali gak pernah nyentuh lo! Dan lo tau, kalian berdua sekongkol kan buat gue dan Adel jauh? Dan lo Kai gue gak nyangka ternyata murid gue sendiri sejahat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Lecturer
Fiksi PenggemarMempunyai Dosen tampan siapa yang tidak mau? Tapi percuma kalau tampan kalau ternyata ngesalin minta ampun kalau bukan karena dosen udah gue nikahin dia wkwkw. Enjoy