🌹Bad Boy and Bad Girl🌹
By yoo_TaehaKawaki Berlari dilorong rumah sakit , Sambil menggendong Delta ala bridal Style.
"HEI! BERENGSEK!"Teriak Yodo tapi tidak dihiraukan oleh kawaki"Dok! Tolong! Dia dok!" ucap kawaki kepada sang dokter , Dokter yang mengerti pun langsung menyuruh suster untuk membawa Delta.
*****
Dilain tempat terlihat seorang gadis perempuan tengah duduk santai , menatap langit langit.
"Sendirian aja nih neng?" tanya seorang yang suaranya benar benar dikenali sarada.
"Cih!" ucap sarada mendecih , berdiri , namun sayang tangannya di cekal oleh laki laki itu dan na'as nya lagi sarada jatuh menindihi laki laki itu."Udah selesai nih sandarannya? Lo ngebangunin si 'kecil' nih!" ucap laki laki itu.
"Anjing!" umpat sarada langsung berdiri tanpa ingin melihat wajah laki laki.
"Woii! Liat gw napa?!" ucap laki laki itu memegang muka sarada.
"Apa sih?!" ucap sarada menepis tangan laki laki itu.
"We!! Selow napa sar!" ucap laki laki itu.
"Apa sih lo g-" ucap sarada
Tiba tiba Hp nya berbunyi.Drrttt... Drrttt..
"Awas lo!"ucap sarada lalu menjauh.
"Hallo?"
"sar! Cepat ke RS sekarang?!!"
"Kenapa memangnya?"
"delta ada di RS! Si bangsat! Kawaki juga ada!"
"Oke gw Berangkat sekarang!"
Tuttt... Tuttt..
"Lo ikut gw!" ucap sarada menarik tangan boruto.
"Ciee napa nieh tarik tarik tangan gw??" ucap Boruto menggoda sarada.
Sarada hanya fokus kejalanan lalu menarik dan memasukan boruto kedalam mobilnya secara
Kasar.
"Tolong tolong!! Gw mo di perkosa!" ucap boruto dialay alaykan.
"Anying! Kalau bukan karna Ada kawaki disana?! Gw gak mau nih bawa cowok alay inih!" ucap Sarada dalam hati yang Menatap Boruto Jyjyk.
Sarada masuk kemobil lalu menjalankan modilnya dengan kencang.Tbc.
Hy guys?! Sorry dikit banget😭😭 soalnya Mimin lagi sakit 😢
Tapi jangan lupa VOTEMENT ya!🌻
Bayy!!
Salam
Taeha🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)
HumorBad Boy and Bad Girl❄ By Yoo_Taeha Seorang gadis Bad Girl Bernama sarada uchiha? Harus bertemu Boruto uzumaki? Sang bad boy? bagaimana kah kisah mereka? Cek it! Bahasa : Non Baku! Cast : Sarada x Boruto Chouchou x Denki Yado x Shikadai Delta x Kawak...