21. Liburan (3)

2.9K 159 1
                                    

💓Bad Boy and Bad Girl💓

Keadaan sarada pun membaik, buktinya sekarang ia ada diluar, tidak dikamar, keadaan diluar begitu ramai, karena adanya geng boruto dan geng sarada.
“HEI!! ITU PUNYA GW BANGSAT!!” Teriak chouchou mengejar Denki
“GW PINJAM BENTAR ANYING!” Balas denki
“BANGSAT KALIAN PADA! RIBUT ANYING!”Teriak shion, tapi jangan sebut Chouchou kalau ia tidak berani melawan shion.

SIRIK? IKUTIN!” Teriak Chouchou, membuat Shion meliriknya tajam, lalu mengejar Chouchou dan berakhir mereka kejar kejaran, sarada hanya terkekeh melihat tingkah kedua sahabatnya.

Tiba tiba dahi sarada terasa dingin, saat Sarada menengok, punggung tangan itu adalah milik boruto, sedikit terkejut atas perlakukan Boruto dari kemarin, sarada menjauhkan dahinya dari boruto.
“Apa apaan sih?!” Ucap sarada menyentuh dahinya, menunduk, menyembunyikan rona merah di wajahnya, membuat boruto terkekeh.
“Sudah baik kan?” tanya Boruto, lalu duduk disebelah Sarada.
“Hum” anggukan sarada.
“Terima kasih” Ucap sarada melihat lurus kedepan, Menatap hangat laut didepannya, Boruto pun tersenyum hangat lalu mulai mendapatkan ide jahil.
“Sarada... Mulai sekarang kau milikku!” Bisik boruto penuh penekanan.

Sarada langsung menatap tajam boruto, What? Bagaimana boruto bisa langsung mencap sarada sebagai miliknya, Sarada langsung berdiri tapi ia terduduk kembali, saat boruto menarik tangannya begitu keras.
“duduklah” ucap boruto.
Sarada hanya pasrah dan duduk disebelah Boruto.

****

Akhirnya mereka pun sampai di Villa pribadi Boruto, Sarada dan Geng nya hanya tercengang melihat banyak maid dan terkejut juga karena begitu indah di Villa boruto.
“Baiklah, ini Kunci kamar kalian” Ucap Salah satu maid mamberikan Kunci kamar mereka.

Mereka pun langsung menyerbu, meninggalkan Sarada dan Boruto berdua.
“Ayo” ucap Boruto menggenggam tangan Sarada, Wajah sarada kembali merona.

Akhirnya pun sarada dan boruto menemukan kamar mereka, ya dan kamar mereka sangat dekat.
“Baiklah gw masuk dulu bor” ucap sarada membuka pintu kamarnya lalu masuk, begitu pun Boruto.

****

Akhirnya mereka memutuskan untuk ke Pantai, Boruto terpana melihat kecantikan sarada, sarada mengikat Rambutnya, saat dipantai banyak tatapan tatapan yang menatap sarada, ya sarada memakai Bikini tapi tidak terlalu terbuka, perutnya tertutup hanya saja bentuk dan lekuk tubuh sarada terlihat, apalagi bagian Dada sarada, membuat para lelaki disana menatap Nafsu sarada, Sarada yang risih dengan tatapan itu hanya menutup kedua Gudukannya dengan tangannya.

"Uh! Dasar laki laki mesum!" ucapnya dalam batin kesal.

Melihat sarada yang risih dengan tatapan para lelaki mata belang itu, Boruto pun melepaskan Bajunya, menutupi tubuh sarada, Sarada terkejut lalu melihat boruto, terlihat tubuh Exsotis boruto, mempunyai abs ditubuhnya, membuat siapa saja disana terpesona, dada bidang dan perut yang mempunyai lekuk lekuk kekar, dan bahu yang cukup kekar dan lebar, enak untuk disandari, tanpa sarada sadari Wajah merah padam, ia menunduk kan wajahnya malu, Boruto lagi lagi terkekeh melihat sarada, lalu memegang Dagu sarada, menatapnya instens.

“Ada apa hm?” tanyanya dengan suara yang sexy , membuat siapa saja pasti ingin pingsan.
“A-A...!!” gagap yang membuat sarada tak bisa bicara, wajahnya terlalu dekat dengan boruto, jantungnya berdegub kencang, sangat kencang, merah pipi sarada begitu merah, Boruto tersenyum membuat sarada terpesona, Tiba tiba mata boruto menurun melihat belahaan kedua gudukkan sarada, membuatnya merona, boruto melepaskan tangannya dari dagu sarada, ketika boruto telah melepaskan tangannya dari dagunya sarada langsung berlari menjauh dari boruto lalu mendatangi Gengnya, tetap memakai baju boruto tentunya.

Shikadai menepuk belakang boruto, Sahabatnya itu terlihat memerah.
“Bor? Lo sakit?” tanya Shikadai, boruto menggeleng.
“Gw gak papa” ucap Boruto.
“Tapi muka lo merah” Ucap Kawaki.
“Gak gw--” ucap boruto terpotong, karena Iwabe menyergapnya, membuat semua yang ada disana tertawa terbahak bahak karena perkataan iwabe.
“Si boruto paling habis liat hal belahaan dada sarada” Ucap Iwabe frontal, membuat semuanya Tertawa terbahak bahak, dan boruto hanya menutup wajahnya yang sudah merah padam.
“Hahahha!! Gila lo bor?! Jadi beneran anjir? Hahahaha” tawa Mitsuki dan boruto hanya menutup wajahnya.
“Tuh kan gw bener” ucap Iwabe.
“BACOT ANJING!” Teriak boruto, lalu meninggalkan geng nya.
“Gila si boruto” ucap denki.

Mereka pun akhirnya main Volly pantai bersama dengan geng sarada. Hari yang sangat menyenangkan!







Tbc~~
Votement!!- Hana✨

Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang