💓Bad Boy and Bad Girl💓
Terlihat geng sarada hanya menatap sarada bingung(?), Ya bingung, mereka begitu bingung, Sarada kembali jadi dirinya yang dulu, Virus bahagia Geng nya, ia kembali ceria, tidak murung lagi seperti dulu, bahkan cerewet, bahkan ia sering memperlihatkan wajah bahagianya, ada apa dengannya? Itu lah tanya mereka semua.
“Sar lo kenapa dah?” tanya Chouchou, Chouchou bahagia sarada kembali seperti dulu, tapi, apa gerangan?
“Iya sar, lo kenapa sih?” tanya Shion.
Sarada pun menghentikan aktifitas makannya, lalu menatap mereka.
“Gw gak papa” Jawab sarada, lalu kembali makan.
“Hish!” geram Chouchou memukul kepala sarada.
“Auch!” ringis sarada memegangi kepalanya.
“HEI! CHOUCHOU KENAPA MALAH MEMUKUL KU SIH?!” Teriak sarada tak terima perlakukan Chouchou.Plak Plak
Sarada memegangi kepalanya, begitu pun Chouchou.
“Kalian itu! Makan saja tidak bisa diam!” ucap Sumire kesal.
“Hehehe.. Maaf” ucap sarada cengingisan, Ini pertama kalinya ia seperti itu, dan terakhir kalinya adalah disaat kakaknya masih ada.Sumire menghela nafasnya, ia pun jadi ikut penasaran.
“sar? Lo dekat sama adek lo ya?” ucap Yodo, membuat sarada tersedak.
“Uhuk Uhuk!!”
“Minum sar!” Ucap Chouchou memberikan minuman.Sarada pun meminum minumannya, dan Tebakan Yodo benar, sarada mulai dekat dengan adiknya.
“G-Gimana lo tau?” tanya Sarada.
“Lo pernah cerita kan sama kita? Kalau lo kepengen banget deket sama adek lo, dan yang bisa buat lo kembali ya adek lo” ucap
Yodo sambil memasukan makanan di- mulutnya, Sarada pun tersenyum hangat, membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan langsung Terpesona.“Jadi bener sar?” tanya Delta, dan dibalas anggukan oleh Sarada.
“Hallo? Boleh kami ikut berkumpul?” tanya Boruto bersama geng nya dan dibalas anggukan mereka.
“Jadi kalian bahas apa?” tanya Shikadai duduk di dekat Yodo.
“Membahas tentang kenapa sifat sarada yang ceria bisa kembali lagi” Ucap delta ceplas ceplos.
“E-Eh?” tanya Geng Boruto bingung.
“Dengarkan saja!” Ketus Shion.
“Lanjutkan” kata Sumire.“Gimana bisa sar lo sama adek lo dekat?” Tanya Sumire, Sarada memegang gelas yang tadi, menatapnya dengan pandangan hangat, membuat semua yang melihat sarada terhanyut.
“Itu bermula dari..” ucap sarada pun menjelaskan bagaimana kejadian ia bisa dekat dengan adiknya, Selesai menceritakan , sarada pun menatap mereka dengan tersenyum, lalu berdiri dan berputar bak anak kecil yang kegirangan.“Kalian tau!! Aku sangattttt!!!!! Bahagiaaaa!!!” Ucap sarada memutar tangannya selebar mungkin, dan yang lain hanya terkekeh melihat tingkah sarada seperti anak kecil.
“Imut” itulah Gumam boruto yang dapat didengar oleh semuanya kecuali sarada.
“Apa? Bor? Lo bilang sarada 'imut'?” tanya Sumire dan chouchou memastikan.
“Hahhaha!! Sepertinya ada yang muali jatuh cinta!” Tawa Shikadai dan Inojin.
Membuat boruto Benar benar seperti kepiting rabus.
“Boruto? Kau sakit?” tanya Sarada memegang dahi boruto dengan punggung tangannya, membuat wajah mereka begitu dekat.
“Aaaaa--aaa” ucap boruto gagap, tak mampu berbicara, Tubuhnya begitu membeku , melihat wajah sarada didekatnya, Merah padam sudah wajah boruto, tak mampu ia tahan, Jantungnya berdegub kencang.
“tidak panas Hm? Kenapa mukanya merah?” tanya nya pada teman temannya dan sahabatnya, tapi semuanya malah tertawa terbahak bahak.
“Sarada kau benar benar Polos hahahha!” Ucap Delta lalu tertawa kembaliBeginilah sifat asli sarada, ia adalah gadis baik, periang dan polos, itu yang membuat sahabatnya ingin selalu menjaga sarada, walau sarada menjadi bad girl ia tetaplah sarada yang polos dan baik, hanya saja sedikit kasar dan pemurung, tapi semua itu tak perlu ia khawatirkan lagi, karena sekarang sarada telah kembali menjadi dirinya yang dulu, walau sifat kasarnya kadang akan muncul.
Boruto pun berdiri gugup, lalu berlari meninggalkan semuanya, sarada pun menatap semuanya.
“Dia kenapa sih?” tanyanya sarada dan mereka hanya tertawa.
Sarada pun duduk kembali lalu memakan makanannya santai.****
Sedangkan laki laki bersurai kuning tengah berlari ke belakang sekolah, menyembunyikan dirinya ditembok sekolah.
Boruto. Memegangi dada sebelah Kirinya, jantungnya berdegub sangat kencang, nafasnya memburu, wajahnya masih merah padam, boruto terduduk menyembunyikan wajahnya dari lututnya.
“Arghhh..!!” Geramnya frustasi.Boruto mengangkat wajahnya, Menutup matanya.
"Ah.. Kenapa harus menjadi imut gitu sih?! Kan gw makin Cinta bangsat!! Lo yang buat gw tergila gila ama lu sar, gw gak bakal ngelepasin lo!" ucap boruto dalam batinnya mengeluarkan Smirknya.
"Bentar lagi lo bakal jadi milik gw!" ucapnya bertekat.Tbc~
Yuhuuu~~~ back!!- Hana ^o^Cieee nungguin up!- Ica ≥3≤
Jangan lupa Votement guys!!-Hana,Ica ฅ'ω'ฅ
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)
HumorBad Boy and Bad Girl❄ By Yoo_Taeha Seorang gadis Bad Girl Bernama sarada uchiha? Harus bertemu Boruto uzumaki? Sang bad boy? bagaimana kah kisah mereka? Cek it! Bahasa : Non Baku! Cast : Sarada x Boruto Chouchou x Denki Yado x Shikadai Delta x Kawak...