23.Kebahagian

2.9K 144 0
                                    

Bad Boy and Bad Girl.

Sarada duduk ditepi pantai, ia benar benar tidak percaya kejadian kemarin dimana Boruto menembak? Atau melamarnya ah entahlah.

Tapi bagaimana pun sarada sangat bahagia.

Sarada menatap langit langit malam, Pasir malam terasa begitu dingin, tapi ia biarkan, Ia ingin merasakan kebahagian ini, Tiba tiba dari belakang Sebuah tangan kekar memeluknya dari belakang.
“Kenapa masih disini hm?” tanya seorang laki laki dan benar tebakan sarada, itu boruto.
“Aku mau cari udara segar” ucap sarada menatap langit langit.
“Kalau sakit gimana hm?” ucap Boruto, sarada menggeleng lalu tersenyum manis kearah boruto.
“Gak bakal-! Aku kuat” ucap Sarada antusias , boruto hanya terkekeh melihat tingkah sarada.

Tanpa boruto sadari tubuhnya, membalikan tubuh sarada, memeluknya erat.
“Jangan tinggalkan aku lagi” ucap boruto.

Sarada sedikit terkejut.

"Lagi? Maksudnya? Aku pernah bertemu dengan boruto sebelumnya?" ucap Sarada bingung dalam batin.

Sarada menggeleng, lalu memegang wajah boruto, sarada mengecup dahi boruto dengan lembut, lalu memeluk laki laki tersebut.
“Gak akan pernah boruto” ucap sarada, Boruto memeluk sarada dengan lembut.

****

Geng sarada dan geng boruto pun balik ke rumahnya masing masing, Begitu pun sarada dan boruto.

Sampai dirumah sarada, Rumah sarada terlihat sangat kosong, tak ada siapa siapa disana, gadis itu melihat lihat foto dirinya masih kecil dengan keluarganya, mengenang masa lalu.

Ia tersenyum, menyentuh foto dirinya dimasa lalu.
“Sarada maaf” suara lembut itu keluar dari mulut seorang wanita.

Sarada terkejut.

Lalu berbalik menatap sang mama menangis.
“Maaf.. Sarada.. Maaf” ucap Sang mama menunduk, ia terjatuh tak tahan lagi dengan sarada yang terus mengabaikan nya dan papanya.

Sarada menatap datar.

Tapi melangkah maju mendatangi sang mama, tangan sarada membuka, memeluk sang mama, sang mama terkejut, namun bahagia.
“sarada maaf, Sukkine maaf kan mama” tangis sakura benar benar tak tertahankan.
“Sarada... Sukkine... Maaf hiks.. Hiks..” tangis sakura.
Sarada tersenyum, Lalu melepaskan pelukannya kepada sang mama.
“Berhentilah menangis ma” ucap Sarada tersenyum.

Sakura benar benar bahagia putrinya telah memaafkan dirinya.

Tiba tiba sasuke masuk.

“sara ap-”ucap sasuke terhenti saat sarada memeluknya, sasuke membalas pelukan sang anak.
“Sara memaafkan kalian semua..” ucap sarada tersenyum kearah keduanya.

Sarada , sakura , dan sakuke pun berpelukan, tiba tiba sakki datang dengan wajah cemberut.
“Huhhh” kesal Sakki, sarada tersenyum kepada sang adik lalu mendatanginya , menarik sakki kedalam dekapan mereka.

Bahagia, hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan.







Tbc~

Sumpah gak nyambung banget dong :(- Hana

Tapi Gak papa lah awkwokwokw- Hana

Dont forget Votement- Hana

Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang