12. Hasil (?)

2.8K 153 0
                                    

❣️Bad Girl and Bad Boy❣️
By Yoo taeha


“silahkan masuk” ucap sang Dokter.
“Jadi apa yang ingin anda bicarakan dokter? Apa ada masalah?” tanya kawaki
“Tidak. Selamat, istri anda hamil, Kadungannya Belum memasuki beberapa minggu” ucap sang dokter membuat kawaki terkejut.
“H-Hamil?” tanya kawaki.
“Ya, saya harap anda lebih sering membawanya Ke Rumah sakit kandungan untuk diperiksa dan Juga jaga kesehatannya, jangan membuatnya Depresi” ucap Sang dokter.
“Itu saja yang ingin saya bicarakan, besok anda bisa membawa istri anda pulang, saya akan memberikan resep obat” ucap Sang dokter.
Kawaki pun keluar dari ruang dokter dan berubah 180° ,  Menjadi orgil.
“Hei!” ucap sarada tiba tiba mengejutkan Kawaki.
“Lo!” ucap terkejut kawaki.
“Apa yang dikatakan dokter?” tanya sarada malas basa basi.
“Dokter itu bilang Dalta Hamil” ucap kawaki santai.

Hamil?

Hamil?

Hamil?

Hamil?

HAMIL?!!!!

brugh!

Tanpa sarada sadari tubuhnya Langsung menyerang Kawaki sangat berutal.
“Sarada!” Ucap Sumire langsung berlari kearah sarada dan langsung Menghentikan sarada.
“Hei hei! Ada apa?!” ucap Boruto membantu kawaki yang sudah terkapar lemas.
“APA YANG LO LAKUIAN PADA DELTA SAMPAI DIA BISA HAMIL HAH?!” Teriak dan Bentak sarada kasar.
“Apa?! Hamil?!” tanya ChouChou, Shion, Yado.
Mereka ingin sekali memukul kawaki brutal seperti sarada, tapi melihat keadaan kawaki yang Sudah seperti itu karna sarada mereka tidak tega? Ya gila saja, bagaimana kalau kawaki mati? Apa yang akan terjadi dengan kandungan Delta?.
“KAU HARUS TANGGUNG JAWAB!” bentak sarada.
“Tentu saja” ucap Kawaki Mantap.
Sarada langsung melepaskan gengaman Sumire yang memegangnya.
“sarada mau kemana?” tanya Sumire khawatir
“Tenang, gw cuman mau mencari Udara seg--” ucap sarada terhenti saat melihat Seseorang.
“Sarada sayang?” ucap Sakura

Sarada mengepalkan tangannya. Melihat Sekki Sakura berpegangan, sarada ingin seperti itu.
Sarada tidak ingin menjawab Sang mama, dan meninggalkan sang Mama. Sang mama hanya menatap sarada dengan wajah sendu.
“Sarada..”ucap Sang Mama lirih.
Begitu pun CS sarada.










Tbc.
Dont Forget VOTEMENT ya!


Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang