14. Masa lalu sarada

2.9K 134 0
                                    

💕Bad Girl and Bad Boy💕
By Yoo Taeha❣️








Sejak kejadian Boruto dan Sarada di rooftop Rumah sakit waktu itu, sarada tidak pernah turun sekolah, ntahlah dimana dia(?) , boruto yang gelisah akhirnya Menanyakan kepada CS sarada bersama CS nya.
“Chou? Lo tau dimana sarada?” Tany Boruto
“Dia lagi sakit” ucap chouchou singkat

Platak!

“Anjing! Sakit Bego!” ucap Chouchou langsung memegang Kepalanya yang dijitak Oleh Shion. Dan yang melakukan hanya menatap tajam.
“Gw kepengen tau masa lalu sarada!” ucap Boruto,  membuat CS sarada langsung melihatnya.
“Untuk apa?” Tanya Sumire.
“AKU MENCINTAINYA! ” ucap Boruto Mentap, membuat sumire yakin.
“Baiklah akan ku ceritakan” ucap Sumire.

“Dulu sarada adalah gadis yang sangat Ceria, Ceria sekali--
“Kalian sahabatan dari kapan?”- Shikadai
“Dari Kecil!”- Sumire
“Ekhem bisa ku lanjutkan?”- Sumire dan dibalas anggukan oleh semuanya
“Sarada adalah Virus kebahagiaan kami, tapi Suatu hari ada kejadiaan dimana, Kakak sarada Uchiha Sukkine meninggal karna bunuh diri, kalian tau kenapa? Karna dia dibedakan, bisa bilang pilih kasih, seperti sarada saat ini? Sarada yang melihat sendiri kejadian itu”






--


Nii-Chan aku merindukan mu” ucap Sarada sambil menangis, memeluk foto yang berisi dirinya dan seorang anak laki laki.

Flashback

Sekarang sarada kelas 1 smp, saat ini dia baru saja pulang sekolah.
“Nii-Chan !?” teriak sarada lalu mendatangi Kamar sang kakak dan Seperti biasa sang kakak ada, Sarada langsung memeluk sang Kakak.
Sang kakak yang merasa dipeluk langsung memeluk balas sang adik, tapi tanpa ia sadari air matanya jatuh.
Sarada langsung menghapus air mata sang kakak
“Nii-chan tidak boleh menangis?” ucap sarada.
“Sarada.. Maaf.. Hiks.. Hiks.. Nii-chan.. Tidak.. Bisa.. Selalu.. Bersama.. Mu.. ” ucap Sukkine.
“Kenapa?” tanya Sarada
“Karena..” ucap Sukkine mundur dari sarada lalu naik kebangku dan Memasukan tali kekepalanya.
“Nii-chan akan mati” ucap Sang kakak Sukkine, tersenyum.
“Nii-chan! Turun!!” teriak sarada.
Dan sang kakak hanya menggeleng lalu tersenyum.
“Jangan lakukan seperti yang Nii-chan lakukan ya?” ucap Sang Kakak dan sarada menjawab dengan gelengan.
“Janji!” ucap Sang kakak dan dibalas sarada dengan anggukan.
Sukkine menggoyangkan bangkunya dan.. (ya taulah)

Tubuh sarada Membeku melihar sang kakak meninggal dengan tragis didepan matanya dan dia hanya diam melihat kejadian itu.
“NII-CHAN!!!” teriak sarada.

Flashback Off

“NII-CHAN!” Teriak sarada.
“Mimpi..” ucap Sarada langsung mengelap Wajahnya yang sudah berkeringat dingin.

+×+

“Begitulah.. ” ucap Sumire selesai bercerita
“Jadi..” ucap Boruto sendu.








Tbc.
Tripell up guys :v
Dont Forget VOTEMENT!!

Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang