❣️Bad Boy and Bad girl❣️
By Yoo taeha💕Setelah kejadian tadi, sarada lebih pendiam, dia hanya menatap kosong ke depan.
“Sarada” panggil delta. Ya delta sudah sadar, dan kata Kawaki dia akan segera menikahi Delta.
“Hn” jawab sarada.
“Lo gak papa kan?” tanya delta khawatir, sarada hanya menatap delta lalu tersenyum tipis.
“Iya gw gak papa” ucap Sarada, lalu beranjak dari sofa.
“Cepet sembuh!” ucap sarada lalu meninggalkan Ruangan delta.Sarada berjalan jalan di koridor rumah sakit, menatap Kosong, sampai tidak sadar Tertabrak seseorang.
“Auch..”ringis sarada.
“Lo gak papa?” tanya Seseorang, suara yang sarada kenal, tiba tiba wajah sarada berubah menjadi datar sedatar datarnya Aspal :v.
“Lo?” ucap Sarada.
“Ye? Kite ketemu lagi?Jodoh kalik ya?” ucap Boruto cengengesan gaje.
“Apaan sih?” ucap Sarada lalu meninggalkan Boruto.
Boruto pun mengikuti sarada.“Lo kenapa sih sar? Sejak kejadian kemarin lo berubah?” ucap Boruto.
Sarada langsung menatap boruto.
“Kenapa lo ikutin gw!” ucap Sarada.
“Gw gak ngikutin lo? Gw cuman mau Ke rooftop Rumah sakit” ucap Boruto duluan. Sarada hanya menghela Nafasnya.--ROOFTOP--
Sarada memejamkan Matanya, Membiarkan Rambut sepunggungnya di terbang kan angin, Rambut sarada seakan menari.
“Sar cerita aja, jan dipendem” ucap Boruto memandang sarada.
Sarada membuka matanya menatap boruto, lalu tanpa ia sadari Air matanya Jatuh.
“Kenapa malah nangis?” ucap Boruto langsung memegang pipi sarada.
"Sesakit itu kah?" tanya Boruto dalam batinnya.
Sarada langsung memeluk boruto dan menangis didada Bidang boruto, boruto mengelus elus rambut sarada.
“Gw cape bor..” ucap sarada disela sela isakannya.
“Cerita aja” ucap Boruto.
“Gw kepengen punya keluarga bahagia.. Hiks.. Hiks.. T-tapi.. Orang.. Tua.. Gw.. Cuman.. Mentingin.. Adek.. Gw.. ” ucap Sarada sambil terisak.
“Gara... Gara.. Mereka.. Nii-chan.. Mati.. ” ucap Sarada terisak, saat meningat sang kakak Mati didepan matanya secara mengenaskan, dan teganya lagi waktu itu orang tuanya malah menyalahkan dirinya.
Satu kata 'Bodoh'
Boruto mengelus elus Kepala sarada.
“Mungkin--
“gw tau lo bakal bilang 'Mungkin salah paham' lo sama aja bor” ucap sarada lalu melepaskan pelukannya. Menatap boruto.
“Lo gak bakal ngerti” ucap Sarada setelah itu meninggalkan Boruto.
“Sar--! ” ucap Boruto. Lalu menghela nafas.Tbc.
Sebenarnya sarada kenapa ya?
Kok dia benci banget sama Sakura dan Sasuke?
Dont Forget VOTEMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)
HumorBad Boy and Bad Girl❄ By Yoo_Taeha Seorang gadis Bad Girl Bernama sarada uchiha? Harus bertemu Boruto uzumaki? Sang bad boy? bagaimana kah kisah mereka? Cek it! Bahasa : Non Baku! Cast : Sarada x Boruto Chouchou x Denki Yado x Shikadai Delta x Kawak...