10. Flahsback

2.9K 142 0
                                    

💖Bad Boy and Bad Girl💖
By Yoo_Taeha🎊




Flashback

Sarada dan CS tengah berkumpul di Tempat biasa , yaitu Kantin.
"Hosh.. Hosh.. Hosh... Maaf.. Aku.. Terlambat.." Ucap Delta berkeringat.
"Kenapa Lo telat lagi delta?" tanya Sumire
"A-Aku..." ucap delta , ntah kenapa wajah nya tiba tiba menjadi merah.
"Woi? Lo kenapa si?" tany Shion merengutkan dahinya
Sarada hanya menatap delta lalu mengotak atik HP-nya.
"Sudah gih! Pesan cepat makanan gw laper" ucap Sarada dan dibalas anggukan Oleh Delta.

Delta_ata

Uchi_sara
Δ Gimana? Berhasil?

Delta_ata
Δ Hmmm

Uchi_sara
Δ Hm doang? Gimana berhasil kagak?

Delta_ata
Δ Itu... Kita bicara berdua yuk sara

Setelah chat dengan delta sarada langsung bangun.
"Mau kemana lu anying" ucap Chouchou
"Mau cari udara segar" ucap Sarada lalu meninggalkan Mereka.
"Aku ikuti sarada ya!" ucap delta lalu menyusul sarada.

****

"APA?! FIRST KISS LO DI AMBIL?!" Teriak Sarada terkejut
"hei jangan berteriak!" ucap Delta membengkam mulut sarada.
"Lwepwas anjwing" ucap Sarada , Delta langsung melepas Kan mulut sarada.
"Jadi fisrt kiss lo beneran diambil?" tanya Sarada tidak percaya dan Delta hanya mengangguk.
"Dia yang mengambil? Apa lo yang nyerahkan?" tanya Sarada tudep (To the Point)
"Uhuk!" ucap Delta terkejut , Oh bagaimana anak ini mengetahuinya.
"G-Gw y-yang n-nyerahkan" ucap Delta Gugup , dia tau bahwa sarada akan marah besar
"LO GILA?! LO ITU PEREMPUAN?! GIMANA KALAU SI K*PARAT KAWAKI HANYA MANFAATIN LO DO--

PLAK!

Tamparan keras Menggelegar dari taman sekolah , Tamparan itu dari Delta yang menampar Sarada.
"Cukup.. Sar.. Jangan.. Berkata.. Seperti.. Itu" ucap Delta takut , takut , sedih , dan marah semua itu campur aduk , Dia takut kalau dia dan sarada akan bermusuhan dan dia sedih karena telah Menampar sarada dan marah karna perkataan sarada.
Sarada memegangi pipinya lalu menghela nafas , Mencoba menahan amarahnya.
Sarada menepuk punggung Delta lalu berkata.
"Terserah kau saja.. 'Tapi jangan Galau kalau dia hanya memanfaatkan lo'" Ucap sarada penuh penekanan.
Lalu pergi.
Delta menghela nafasnya , lalu menatap langit.
"Apakah? Yang dikatakan sarada akan benar benar terjadi?" tanya Delta.

Lalu pergi...













Bersambung...

Sampe sini dulu flashbacknya ye!
Dont forget VOTEMENT!!

Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang