Bad Girl and Bad Boy.
Sarada turun dari mobilnya tersenyum pada Sang papa, Keluarnya, ya keluarnya kembali membaik, Sarada, Sakura, Sasuke dan Sakki menjadi sangat dekat.
Senang. Pasti!
Sarada memasuki gerbang sekolah dengan senyum yang mengambang mmebuat warga sekolah heboh, tentunya, karena You know lah, sarada itu bukan gadis yang murah senyum sejak SMA.
Tapi sekarang? Lihat? Banyak yang terpesona, bahkan sarada sangat ramah sekarang.
Geng sarada pun juga bingung tapi mereka bahagia akhirnya sarada menemukan kebahagiannya.
Tapi...
Ada satu orang yang begitu risih! Kalian tau itu siapa? Itu adalah Boruto Uzumaki kekasih sarada, Ia begitu risih ketika sarada di dekati laki laki.
Geng sarada dan geng boruto tengah berada dikantin sekolah, dan selalu diawali oleh keributan.
Sejak liburan itu, Geng sarada dan Geng boruto menjadi sangat dekat.
"HEI!! HEI!! ITU PUNYA KU!!" Teriak chouchou tak ikhlas pentolnya diambil oleh denki.
"INI PUNYA KU!!!" Teriak Shion saat Iwabe mengambil Daun min nya.
"YAK!! KALIAN MAKAN SAJA TAK BISA TENANG!!!" teriak Yodo muak dengan keributan empat insan itu.
"Makan lah yang tenang!" ucap Sarada dingin dan mencengkam.Asal kalian tau, walau sarada sudah berubah, tapi sifat dinginnya tak bisa diubah, karena bawain dari lahir, bukan dari lahir, tapi dari keluarga.
"Sarada" panggil boruto, membuat sarada menengok kearahnya.
"Iya?" ucap sarada lembut namun tegas.
"Kau ada acara hari ini?" tanya boruto dan sarada menggeleng.
"Siapkan diri mu malam ini" ucap Boruto, sarada hanya mengangguk.Tak!
"Aduh sakit!!" ringis keduanya.
"Kalian itu! Bukannya makan!! Malah pacaran!!" Ucap Delta.
"Dari pada kalian Naena" ucap Boruto.Plak
"Sakit!! Bangzat!" ucap Boruto menatap tajam Kawaki.
"Alah bacot lo bor!" ucap Kawaki tidak mengubris tatapan tajam boruto.
"Kalian diam!!" ucap Sumire dan mitsuki bersamaan
"CIEEEE SAMAAN!!!" teriak semuanya membuat mitsuki dan sumire salah tingkah.****
Sarada terus membongkar bongkar pakaiannya dilemari, Dia benar benar bingung harus memakai baju apa.
"Huwahhh!! Bagaimana ini?!« tanya sarada kalang kabut, tiba tiba sakki muncul diambang pintu, sambil memakan snack.
"Nee-chan? Ngapain sih?" tanya Sakki bingung menatap sang kakak, Sarada yang baru sadar tentang kedatangan sakki hanya terkejut, sambil mengelus dada.
"Sakki! Biasakan lah untuk mengetuk pintu!" ucap sarada kesal dan sakki hanya cengengesan.
"Memangnya Nee-chan ngapain sih?" tanya sakki sekian kalinya, memasuki kamar sang Kakak.
"Nee-chan akan kencan ya?" tanya Sakki kembali, membuat Sarada salah tingkah.
"E-Enggak K-Kok!!" ucap sarada mengelak.Tin.. Tin..
Klakson mobil terdengar dari bawah, Sarada segera mengintip siapa itu dan benar itu adalah boruto.
"Ah apa dia pacar mu nee-chan?" tanya Sakki masih santai, sarada langsung salah tingkah karena kata kata sang adik.
"TUTUP MULUT MU SAKKI! SHANNARO!!" Ucap sarada ingin memukul sang adik tapi sakki sudah kabur duluan , tapi sebelum kabur ia menyuruh sarada memakai Baju berwarna Merah maroon yang indah itu.***
Sarada segera kebawah, Sasuke dan Sakura menatap sang anak kedua dengan bingung.
"Sarada? Mau kemana?" tanya sang Mama saat melihat sarada memakai baju yang sangat indah.
"Hm.. Itu.. Aaa.." belum sempat sarada menjawab, Sakki sudah menyerobot.
"Dia ingin berkencan" ucap Sakki, membuat Sarada menatap tajam dirinya.
"Apa?" tiba tiba sasuke langsung menatap Sarada, Mengintrogasi.
"Awas kau sakki!" ucap sarada dalam batin sarada kesal menatap sakki tajam, sakki yang ditatap sarada tajam hanya menaikan bahunya."Siapa laki laki itu?" ucap Sasuke.
"Siapa?" ucap Sarada bingung.
"Pacar mu! Siapa dia?!" ucap Sasuke kembali, Dingin.
"D-Dia" ucap sarada gugup.
"Biar sakki panggil dia, Papa dan Mama pasti akan terkejut" ucap Sakki, membuat Sasuke , Sakura mengnyingitkan alisnya bingung.Sakki pun membawa Boruto masuk, dan kalian tau apa yang terjadi? Boruto sangat dekat dengan Sakki? Kenapa?, Sarada yang melihat kedekatan Sakki dan Boruto dari jauh sedikit bingung? Apa benar dia dan boruto sudah kenal sejak lama.
Crekk
Sakki dan Boruto masuk, dan kalian tau apa reaksi sasuke dan sakura? Mata mereka membulat tak percaya, Sarada bisa liat keterkejutan mereka, tapi.. Siapa sebenarnya Boruto? Kenapa Orang tuanya begitu mengenal nya?
"Papa.. Mama... Sebenarnya ada apa ini?" tanya Sarada.
"Sepertinya mama akan menceritakan semuanya dari awal, Boruto tunggu sini dulu ya" ucap Sakura lalu meninggalkan mereka.
"Baik Obaa-san" ucap BorutoTbc~
Fun fact :
1. Pertama kali boruto bertemu sarada itu, Dia gak kenal sarada, karena sarada berubah 180° berbeda banget.
2. Boruto baru sadar akan sesuatu, yang gak bisa Hana ceritain, jadi tunggu di chapter selanjutnya.
3. Nih cerita sedikit ngelantur sih guys, sama cerita Awal soalnya cerita pertama tuh gak kayak gini-!! Sorry banget.. Dan ide author tuh bener bener hilang..
Bom!
Oke guys! Jan lupa VOTEMENT ya! Tenang nanti bakal ada revisi kok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)
HumorBad Boy and Bad Girl❄ By Yoo_Taeha Seorang gadis Bad Girl Bernama sarada uchiha? Harus bertemu Boruto uzumaki? Sang bad boy? bagaimana kah kisah mereka? Cek it! Bahasa : Non Baku! Cast : Sarada x Boruto Chouchou x Denki Yado x Shikadai Delta x Kawak...