20. Liburan (2)

3K 161 5
                                    

💓Bad Boy and Bad Girl💓


Sarada dan Geng nya hanya bisa tercengang melihat Kapal persiar milik Boruto, bahkan Sarada terus menerjab nerjab kan matanya tak percaya, ia menelusuri seluruh tempat, memegang, dan menyentuhnya, memastikan semuanya Asli, Boruto yang melihat sarada seperti itu hanya terkekeh pelan.

Satu jam terlewat, Mereka masih berasa dikapal persiar milik boruto, Akhirnya geng Sarada memutuskan masuk kedalam, ya Karena suhu juga mulai dingin, tapi berbeda dengan sarada, ia merentangkan tangannya, menghirup udara segar, Rambut panjang sepunggungnya tertiup angin, bertebangan, seakan menari, sarada memejamkan matanya.
"Damai.." itu pikir sarada.
"Sejak ada boruto, Hidupku menjadi lebih baik.. Aku sangat bersyukur dia hadir di dalam hidupku" ucap sarada dalam batin.

Tanpa sarada sadari, tangan kekar, dengan melingkar diperut ramping sarada, sedikit menyentuh sisi atas sensitif sarada, sarada membuka matanya, melihat boruto memeluknya, menenggelamkan kepalanya di Bahu Sarada.
“B-Boruto?” Panggil sarada.
“Hm” hanya deheman jawab boruto.

Boruto menghidup aroma Strowberry tubuh sarada, seakan candu baginya, aroma yang benar benar membuat dia mabuk, boruto sesekali mengecup pelan leher putih mulus sarada.
“Boruto.. Nghh.. Hentikan!” Ucap sarada saat boruto menjilat kupingnya bahkan mengigitnya, membuat sarada merah padam, Boruto terkekeh melihat wajah sarada merah bahkan sampai ke kupingnya.

Boruto menjauhkan rambut sarada, menruhnya kebelakang, agar ia bisa melihat wajah cantik milik sarada yang sedang merah padam, Boruto tersenyum hangat.
“Kau akan segera menjadi milikku, Sarada” Bisik boruto, membuat sarada menggidik ngeri.
“Ayo masuk.. Terlalu dingin disini” Ucap boruto mengajak sarada masuk.
“T-Tidak” Tolak sarada, ya memang boruto sudah tau akan hal dimana sarada menolaknya, mau tak mau boruto mengangkat sarada, menggendongnya ala Bridal Style.
“Boruto!! Lepaskan!!! Turun kan gw!!!” Teriak sarada memukul mukul dada bisang boruto dan boruto tidak mengubris.

Ia hanya fokus membawa sarada masuk kedalam.

****

Chouchou membuatkan Susu Strowberry kesukaan sarada, Dua hari tubuh sarada panas, ia demam, karena kemarin terlalu banyak terkena Angin laut yang begitu dingin, Chouchou juga menyiapkan bubur untuk dimakan gadis itu.

Ya mereka masih dikapal persiar boruto karena perjalanan untuk menuju Villa boruto sedikit jauh, jadi harus meninggu sekitaran 4 atau 5 hari.

Chouchou mengecek suhu tubuh sarada, tak ada tanda tanda turun demam sarada, malah menambah.

Chouchou menghela nafasnya.
“Sarada.. Ayo makan” ucap Chouchou mencoba membujuk sarada makan, tapi dibalas gelengan oleh Sarada.
“Jangan seperti ini sarada.. Kemarin kamu juga tidak makan!” tegas Chouchou.
Tapi sarada tetap tidak mau makan, Chouchou pun menaruh mangkok berisi bubur itu, lalu keluar dari kamar.

Crek

Tiba tiba pintu terbuka, terlihat Laki laki bersurai kuning, Boruto, ya boruto, boruto menatap sarada sedih, Hah, gadisnya sakit dan ia tadi malah persenang senang, tunggu gadisnya? Ya sekaramg sarada adalah gadisnya, padahal boruto belum pacaran? Tapi ia telah memutuskan kalau sekarang sarada adalah gadisnya

Boruto mendatangi sarada, lalu mengambil bubur , dan duduk disebelah sarada, sarada hanya berbaring sambil menatap boruto, terlihat sekali dari mata sarada ia menahan sakitnya.
“sarada makan” Tegas dan Menusuk begitulah kata kata boruto, Sarada menuguk saliva nya lalu menatap boruto sayu.

Boruto mengelus rambut sarada dengan lembut.
“Makan ya” ucap boruto lembut, mulai menyuapi satu sendok bubur, sarada pun menggeleng.
“Sar makan!” Bentak boruto, ia tidak tahan kalau sarada terus menolak seperti ini, seakan takut, sarada takut dengan boruto membentaknya, mungkin karena demam, jadi ia mudah takut, tiba tiba tes tesan air mata sarada jatuh, membuat boruto tersadar.

Boruto menghapus air mata sarada.
“Ayo makan” ucap boruto lembut namun penuh penekanan, akhirnya pun sarada pasrah, membuka mulutnya.

Satu sendok.

Dua sendok

Tiga sendok.

Empat sendok.

Lima sendok.

Begitu susahnya sarada menelan makanannya, setelah selesai makan, boruto memberikan susu hangat strowberry, kesukaan sarada, gadis itu duduk, lalu mengambil susunya, meminumnya.
"Jadi strowberry kesukaannya ya?" tanya boruto dalam batin memperhatikan sarada.

Sarada yang merasa diperhatikaan menatap boruto, setelah habis boruto langsung mengambil gelasnya, dang membaringkan tubuh sarada kembali, mengelus rambutnya, lalu mengecup kening sarada, sedikit terkejut akan kelakuaan boruto, tapi ia biarkan , terlalu lemah untuk melawan.
“Tidur yang nyenyak Babygirl ku” Bisik boruto lalu meninggalkan sarada pergi, sarada hanya menatap kepergian boruto lalu menutup matanya.

.

.

.

“habis dari mana lo?” tanya Chouchou sambil makan makanan ringan.
“habis dari tidurin sarada” Jawab boruto, oke membuat geng nya dan geng sarada menatapnya ambigu.
“WHAT THE F*CK!”Teriak Shion.
“LO HABIS TIDURIN SARADA BOR!!” Ucap Iwabe terkejut.
Boruto akhirnya sadar, lalu menepuk jidatnya.
“GW BUKAN TIDURIN SARADA BANGSAT!, GW HABIS NGEJAGA DIA BEGO!!” ngegas boruto.
“Bilang kek dari tadi” ucap mereka serempak, dan boruto hanya menggeleng kan kepalanya, begitu ambigunya teman temannya

Tbc~
Votement!!-Hana✨

Bad Boy and Bad Girl; borusara (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang