Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Hari ini tujuh bersaudara Kim merayakan hari halloween! Seminggu yang lalu semuanya sudah sibuk memilih kostum yang akan mereka gunakan.Tapi kostum mereka di tentukan melalui undian yang sudah di siapkan oleh Seokjin.
Seokjin sudah menyiapkan beberapa berisi nama kostum yang akan di gunakan, di mulai dari yang keren, lucu bahkan yang menyeramkan.
Setelah melakukan undi, semuanya menertawakan Taehyung yang mendapatkan kostum snow white!
Seokjin mendapat prince charming dari cerita cinderella.
Hoseok mendapat kostum kurcaci dari cerita snow white.
Namjoon mendapat kostum chucky yang menyeramkan.
Jimin dan Jungkook mendapat kostum si kembar Tweedeldum dan Tweedeldee.
Lalu yang terakhir, Ugi mendapat kostum kucing lengkap dengan kalung lonceng dan sarung tangan berbentuk tangan kucing.
Seokjin sudah mengatur semuanya untuk Ugi, sengaja ia membeli kostum kucing itu sesuai dengan ukuran kucing.
Hari ini semua memakai kostum sesuai dengan apa yang mereka dapat. Taehyung sudah cemberut melihat penampilan dirinya di cermin, mengenakan gaun kuning pajang dan juga bando yang bertengger di kepalanya.
"Snow Tae!" Ucap Jimin
"Dasar tweedledum mochi!" Ejek Taehyung
"Ugh! Tae hyung bilang kookie jelek juga! Kookie kan kembaran Chim hyung!" Kookie mengambek
"Ehh tidakkkk! Chim yang jelek!"
"Uhm! Chim yung jeyek!" Sambung Ugi
Duh nusuk yah Chim :')
Jimin langsung terdiam cemberut.
Seokjin sudah narsis di depan cermin karena kostum pangerannya, paling mewah dan bagus.
Ini mah pasti settingan Seokjin semua -_-
Ugi menggemaskan sekali dengan kostum kucingnya, setiao kali ia berjalan kalung loncengnya akan berbunyi-bunyi, ekor kucingnya juga bergoyang-goyang mengikuti pantatnya.
"Ahhhh gemasnyaaaaaaaaaaaa!" Pekik Rihyun yang sudah memakai gaun biru pilihan Seokjin
Kan benar, ini settingan Seokjin -_-
Dasar abang!!!
Eomma Kim dan appa Kim mah tidak peduli apa yang di lakukan anaknya di bawah sana, mereka hanya ingin bersantai di kamar mumpung appa Kim sedang libur.
"Anak appa kapan lahir?"
"Anakmu di bawah, ini anakku." Eomma Kim mengelus perut buncitnya
"Ohh berarti Ugi anakku yah bukan anakmu."
"Semua yang di bawah kecuali Ugi anakmu."
"Yahhh gak bisa gituuuu.."
"Bisaaaaaaaaaa!"
Ingat umur pak! Ibu!
Mereka memasang musik halloween dan juga menyiapkan berbagai macam makanan ringan dan beberapa permainan.
"Taeeeee matiii karena makan apel merahhh!" Pekik Jimin
"Tae hyung harus di cium! Cium Tae hyung!" Seru Kookie
Ugi mah duduk manis di sofa dengan semangkuk cotobeli di pangkuannya.
Entah berapa cotobeli sudah masuk ke perut bulatnya.
Enak yah dek :)
"Ugiiii sini foto duluu.." Ajak Rihyun
"Auuuuu... Isssssssssssss!"
"Kesini dek, fotonya barengan."
Si adek pelan-pelan turun dari sofa dan berjalan ke arah Rihyun.
Seokjin sudah mengatur kamera dengan timer.
"Siap-siap pada posisi!" Seokjin memencet tombol dan langsung berlari ke posisinya
"Say cheeseee!"
"Cheeseeeeeeeeee!"
"Issssssssssss!""Ini anakku!"
"Bukan, ini anakku. Anakmu di bawah."
"Bagi-bagi dong."
"Kalo mau, sana hamil sendiri."
-To be Continue-
Maap kan lama :)
Halloween dah lewat sih..
Tapi gpp lah yah :)Vote dan komen kawan kawan!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking Care of Baby Yoongi
FanfictionUgi, batita kesayangan para hyung-nya. Gak mau baca? Nyesel lho nanti :') Yoongi × BTS Maknae Yoongi!