Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Adek lagi mandangin abang keduanya yang sedang tertawa karena melihat sebuah benda persegi panjang dan bercahaya di tangannya.
Kadang abangnya yang satu ini memang kelakuannya aneh walau tidak seaneh yang satu lagi.
"Yung, tu pa?"
"Oh ini? Ini namanya ponsel."
"Cel?"
"Pon-sel"
"Cel? Celi?"
"Bukan jelly dek, ponsel."
"Ndak! Ugi au mam celi!"
Ugi mendadak turun dari sofa dan berlari menuju arah dapur.
"Maaaaaaaaa!" pekiknya sambil berlari, meninggalkan Hoseok yang masih memproses apa yang terjadi.
Keesokannya Hoseok menerima sebuah paket atas nama dirinya, ia pun dengan semangat membawanya ke ruang tamu dan membukanya.
Ugi yang melihat Hoseok membawa sesuatu, mengira abangnya yang satu itu memesan makanan dan makanan itu sudah datang. Ugi pun mengikuti abangnya dengan merangkak dengan cepat, malas berlari merangkak pun jadi.
"Yungggg!" Pekik Ugi
Setelah dekat dengan abangnya, ia pun mengubah posisinya menjadi duduk dengan kedua tangan di depan menahan tubuhnya.
"Ugi mau lihat?"
"Hmm!"
Hoseok mulai membuka kotak paket tersebut dan..
Nampaklah sebuah boneka kucing putih yang begitu gembul dan kelihatan begitu empuk untuk di peluk.
"Taraaaaaaa!"
"Miaw miawwwww!"
"Iya dek, mirip adek kan?!"
"Uhhh.. Miaw miaw tu Ugi?"
"Iyaaaaa mirip adek! Gendut dan bulat!"
"Uhhh! Ugi ukan miaw miaw!" Omel Ugi tidak terima
"Ihhh.. Mirip adek tahu, putih dan gendut."
"Ukannnnnnn Ugiiiii!"
Paha mulus Hoseok menjadi sasaran cakaran Ugi, pas sekali saat itu Hoseok mengenakan celana pendek. Jadilah paha Hoseok memiliki bekas merah-merah.
Setelah mencakar, Ugi pun beranjak dan pergi meninggalkan Hoseok dengan berjalan sambil menghentakkan kakinya.
Hoseok sih tidak peduli, toh rasa cakarannya hanya sedikit pedih dan geli-geli. Ia sedang senang karena barang pesanannya sudah datang.
"Ugghhhhh... Ugiiiiiiiiiii!"
"Apa itu hyung?" Tanya Taehyung saat melewati Hoseok yang masih asik dengan boneka barunya
"Ugi"
"Hah?! Ugi?!"
"Uhhhh! Manis kan?!" Tunjuk Hoseok
"UGIIIIIIIIIIIIIIII!"
"Umon! Ugi ukan miaw miaw tan?!"
"Yung jaat! Ugi kemalin biyang Ugi uyung cekalang miaw miaw! Ugi tan pucinggg! Ugi uyung atau miaw miaw Umon?"
*ocehan Ugi 2k19*
*tolong Umon*
*tolong jawab Ugi*"Chim hyunggg! Ugi jadi boneka kucing!"
Brak!
"Aduh! Hah?!" Jimin yang terkejut langsung terbangun dari lantai, namun kepalanya terbentur sisi ranjang.
"Ugi jadi boneka kucing hyung! Hoseok hyung bikin Ugi jadi kucing hiks.."
"Apa?! Mana Hoseok hyung?"
"Di ruang tamu, sambil peluk-peluk Ugi."
'Uhh! Hoseok hyung ndak bilang-bilang kalau Ugi jadi kucing. Pasti Ugi jadi kucing manis sekaliiii!' Pikir Jimin
*imajinasi liar Kim Taehyung*
*Jimin tertipuh 2k19*-To be Continue-
Ugi jadi uyung atau miaw miaw tetap manis kok o>_<o~
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking Care of Baby Yoongi
FanficUgi, batita kesayangan para hyung-nya. Gak mau baca? Nyesel lho nanti :') Yoongi × BTS Maknae Yoongi!