93 - Keanehan Taehyung

3K 419 75
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄





.





.





.





-Happy Reading-





.





.





.





Keluarga Kim itu lengkap dengan berbagai tipe manusia.

Ada yang tipe rapper ala ibu-ibu kayak Seokjin.

Ada tipe 'selalu di nistakan' kayak Hoseok.

Tipe manusia 'penghancur' barang kayak Namjoon.

Tipe imut kiyut kayak Chim

Tipe gesrek kayak Taehyung.

Ada tipe 'perut karet' kayak Jungkook.

Dan tak lupa ada tipe 'pemanis' kayak Ugi uwuu ><

Tapi kali ini kita fokus dulu dengan Taehyung, si tipe gesrek.

Masih ingat dengan kejadian sinetron saat keluarga Kim bersiap untuk pindah rumah? Saat Taehyung mengatakan ia patah hati?

Hayolo! Chapter berapa?

Malamnya ia coba mempraktekkannya dengan Jungkook yang notabene masih kecil dan tentunya lebih muda dari dirinya.

Jungkook tentu saja tidak paham dan menolak ajakan Taehyung.

Malam itu juga, Taehyung mengoceh tidak henti-henti sembari mempraktekkan pelajaran yang ia pelajari dari sinetron yang di tontonnya.

Taehyung juga pernah diam-diam memasukkan sebatang cokelat ke dalam rice cooker saat eomma Kim sedang sibuk dan tidak melihat.

Alhasil, ia di bantai eomma Kim dan berakhir berdiri menghadap tembok sambil menangis.

Ia juga senang sekali mengerjai Ugi dan sering membuat Ugi menangis karena kelakuannya.

Masa ia menaruh bedak di dalam balon dan memecahkan balon itu di depan wajah Ugi. Berakhir Ugi dengan muka cemong-cemong oleh bedak dan menangis.

Saat itu juga ia di bantai Seokjin dan berakhir di dalam karung dan di buang Seokjin ke samudra luas.

Lahh kok bisa balik? Bisa dong, kan ini wattpad >_<

Taehyung juga sering mengerjai Hoseok karena alasan Hoseok itu sulit untuk marah.

Ia menaruh bubuk bawang putih ke dalam sereal Hoseok dan juga membuat susu putih Hoseok memjadi susu stroberi dengan mencampurkan bubuk cabai yang SANGAT banyak.

Hoseok awalnya memakan sereal miliknya, namun segera di lepehkan karena merasa aneh dan meraih gelas susunya dan langsung di minum tanpa melihat isinya.

Hoseok langsung lari ke kamar mandi untuk menghilangkan rasa pedas dari toiletnya dan Taehyung berakhir menangis di halaman belakang mencabuti rumput.

Ugh.. Cian :')

Dan yang paling parah adalah ia mencampurkan bubuk cabai dengan blush milik eomma Kim, entah bagaimana caranya eomma Kim sama sekali tidak sadar ada yang aneh dengan barang make up-nya, juga Taehyung mencampurkan saus pedas pada lipstik eomma Kim yang tetap saja tidak di sadari oleh eomma Kim sampai ia merasakan panas dan perih di pipi dan bibirnya.

Hari itu juga Taehyung di sidang oleh appa Kim atas semua kesalahannya.

Taehyung tentunya di suruh minta maaf dan di tuntut untuk tidak mengulangi perbuatan nakalnya.

Taehyung berani melakukan hal seperti ini pada semua orang kecuali appa Kim.

Walau appa Kim terlihat sangat ramah dan baik, namun saat appa Kim marah tidak ada yang berani bahkan eomma Kim pun tidak berani berbicara padanya.

Appa Kim itu tahu kapan ia harus bercanda dan tahu kapan ia harus serius.

Ini baru tipe manusia yang benar bukan tipe manusia yang sok benar.

Namun belakangan ini penyakit 'gesrek' Taehyung mulai kumat.

Ia mulai mengerjai para abangnya kecuali Ugi, karena bahaya kalau di bantai sama semua saudaranya jika ia mengganggu Ugi.

Jadi, kalian milih di kerjai Taehyung atau milih sembunyi dari Taehyung?























































-To be Continue-

Hohohohoho~

Next chapter lanjut special chapter!

Taking Care of Baby YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang