Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Hari ini Appa Kim berulang tahun.
Para abang sudah sibuk menyiapkan segala kebutuhan yang di perlukan, sedangkan maknae line di tugaskan untuk menghias ruangan.
Kini mereka sedang meniup balon, dari ukuran yang kecil sampai ukuran besar.
Ugi yang masih bocah mencoba untuk meniup balon yang di pegangnya, ia meniupnya terus menerus hingga balon itu meletus karena sudah terlalu besar.
"Huwaaaaaaaaa! Maaaaaaaa!" Ugi kemudian berlari mencari eomma Kim yang tengah duduk di sofa dan tampak pucat.
"Hm? Kenapa adek?"
"Alon Ugi tup hiks.."
"Makanya adek jangan tiup sampai besar-besar."
"Capi Ugi au alon becal uwat pa.."
"Appa tak mau balon, appa mau Ugi muah muah aja."
"Muah muah?"
"Iyaaaa, coba adek muah muah dulu."
Ugi kemudian mendekat dan mencium bibir eomma Kim dua kali.
"Muah muah ni?"
"Iyaaa!"
"Hihi! Muah muah pa!"
Ugi yang sudah ceria kembali ke tempat para maknae line untuk melanjutkan acara tiup balonnya.
Para abang juga sudah selesai menyiapkan segala hal dan hanya perlu menunggu appa Kim pulang ke rumah.
"Tae, Chim sama Kookie nanti jangan bandel yah lari sana sini. Jagain adek aja yah." perintah Seokjin
"Tapi Tae mau kasih kue ke appa."
"Hyung saja, kalo Tae yang bawa hyung jamin bakal jatuh." omel Seokjin
Taehyung mengembungkan pipinya ngambek.
Saat-saat yang di tunggu akhirnya tiba, semuanya bersiap pada posisi masing-masing setelah mendengar suara mobil yang baru saja masuk ke garasi.
Ceklek!
"HAPPY BIRTHDAY APPA!"
Appa Kim terkejut nyaris terjungkang(?) ke belakang jika Namjoon dan Hoseok tidak menangkapnya, maklum sudah tua jadinya begitu deh.
"Appaaaaaaaaaaa tiup lilinnnn!" ucap Tae
"Lum anyiiiiii! Ugi au anyiiiiiii! Epi bildey pa epi bildey pa epi bildey paaaaaaaaaaaa epi bildey paaaaaaaaaaaa! Yeayyyyyy!" kelakuan Ugi membuat semua manusia yang ada di ruangan tersebut menggeram gemas.
Btw, Rihyun juga hadir kok.
Calon menantu lho :))"Ugi dah nyanyiiii sekarang appa tiup lilinnnnnnnnn!" seru Kookie
"Nooooooo! Paaaaaaaaaaa lum wisssssssssss!" Ugi mendesis bagai hewan kesukaan Hoseok
"Iyaaa, appa mau bikin wish, adek mau wish apa?"
"Uhmmmm.. Ugi au cucu! Kuit! Anyak anyak paaaa!"
Appa Kim mengacak gemas surai Ugi dan meniup lilin setelah mengucapkan harapannya atau tepatnya harapan Ugi.
"Eomma punya hadiah." eomma memberikan appa sekotak kecil hadiah, bentuknya memanjang dan kecil juga tidak lupa hiasan pita kecil di tengahnya.
"Apa ini?"
"Namanya juga hadiah, pastinya rahasia."
Appa Kim terburu-buru membuka hadiah pemberian eomma Kim.
Setelah terbuka appa Kim berteriak kesenangan sedangkan para abang berteriak penuh kekesalan.
"APPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"
"Appa janji ini yang terakhir kali."
-To be Continue-
Hehehehehe...
Voting kemaren, chapter ini yang menang jadi book baru tidak jadi yahh :)Yeayyy punya dedek baruuuuu!
Spoiler!↓↓↓
Nama dedek baru sudah lama di tentukan.
Namanya..
Kim Y/N!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking Care of Baby Yoongi
Fiksi PenggemarUgi, batita kesayangan para hyung-nya. Gak mau baca? Nyesel lho nanti :') Yoongi × BTS Maknae Yoongi!