Cip Cip

2.2K 358 17
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄





.





.





.





-Happy Reading-





.





.





.





Dulu banyak sekali mama ayam dan anak-anaknya lewat di depan rumah Ugi. Anak ayamnya bukan cuman ada satu, kadang ada lima kadang juga lebih.

Suara cip cip anak ayam itu bikin bungsu-bungsu keluarga Kim gemas setengah mati apalagi adek, senang sekali main sama cip-cip sampai pernah di patok mama ayam karena berniat menyulik salah satu anak ayam.

Kejadian itu terjadi setahun yang lalu, saat itu masih jam sepuluh pagi tapi mama ayam dan anak ayam sudah lewat di depan rumah Ugi.

Ugi dan maknae line segera mendekati kumpulan ayam itu dengan rasa gemas.

Cip cip!
Cip cip!
Cip cip cip!

"Maaaa~ Ugi au cip cip~"

"Tidak boleh sayang, nanti mama ayam sedih kalau Ugi bawa cip cip pulang."

"Capi Ugi cuka cip cip."

"Tetap tidak boleh sayang, nanti mama ayam marah sama Ugi lho."

"Hmph!"

Ugi tidak mendengarkan perkataan eomma Kim dan segera jongkok di depan kumpulan anak ayam serta menjulurkan kedua tangannya untuk menangkap anak ayam tersebut.

Tapi ia sedikit kesusahan karena anak ayam terus menghindari tangannya.

Ugi terus berusaha menangkap anak ayam itu dan akhirnya berhasil, tapi belum sempat ia mengangkat anak ayam itu..




Tuk! Tuk!

Lalu menangis :')




..tangannya di patuk mama ayam yang kesal dengan Ugi karena ingin menangkap anaknya.

















































































Edisi melepas rindu walau semalam udah dobel update :')
Ngegad 5 menit :')

Taking Care of Baby YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang