77 - Kookie || Special Chapter

3.2K 494 20
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄




.




.




.




-Happy Reading-




.




.




.





Sebelum Ugi lahir, Jungkook tentu menjadi si bungsu.
Si bungsu Kim yang mirip kelinci gendut, sangat menggemaskan.

Semuanya berjalan baik-baik saja, sampai Jungkook tahu Ugi sudah lahir. Ia sangat terkejut eomma-nya punya bayi lagi.

Padahal saat eomma Kim mengandung, ia tidak curiga atau bertanya sama sekali.

Ia memandang baby Ugi di pelukan eomma-nya dengan kedua mata bulatnya. Memandang heran sambil berpikir itu bayi siapa? Kenapa di gendong eomma-nya?

"Eomma.. Nugu?" tunjuknya kepada bayi

"Ini adik Kookie."

"Dik?"

"Uhm! Lucu tidak? Mirip Kookie tidak?"

"Dik bunny?"

"Ini adik Kookie, bukan adik bunny."

Para abang geleng-geleng kepala. Mereka tahu kalau Jungkook belum paham jika ia sudah menjadi abang, bukan kelinci bungsu lagi.

"Eomma, Kookie au ndong~ tuyunkan dik bunny."

"Kookie, eomma kan lagi sakit. Belum bisa gendong Kookie."

"Capi dik bunny ndong?"

"Karena adek masih kecil."

"Kookie cugaaaaa! Hiks.."

"Ya sudah, hyung yang gendong yah." Namjoon sudah berjongkok di depan Jungkook

"Ndakkkk! Au eomaaa! Hiks.. Huwaaaaaaaaaa!" Jungkook menangis, ia kan hanya ingin di gendong eomma-nya, kenapa sulit sekali.

Karena tangisan Jungkook, baby Ugi yang ada di pelukan eomma Kim pun terbangun dan ikut menangis.

Namjoon langsung menggendong Kookie keluar untuk menenangkannya.

"Eommaaaaaaaaaa! Huwaaaaaaaaa!" Pekik Jungkook sebelum keluar dari kamar rumah sakit.

Dua minggu setelah itu, baby Ugi sudah boleh di bawa pulang ke rumah.

Kookie sudah lupa kejadian itu dan malah kebingungan saat melihat baby Ugi berada di rumahnya.

"Eomma, dik bunny dicini?"

"Kan adek Kookie sudah boleh pulang ke rumah."

"Lumah? Lumah dik bunny tuuu?" Jungkook menunjuk kandang kelinci yang kosong di dalam rumah, jangan tanya isinya kemana.

"Kookie, ini adik Kookie, Kim Yoongi. Bukan adik bunny, oke?" Eomma Kim berusaha menjelaskan, kalau tidak bisa-bisanya bayi yang baru lahir ini sudah di beri makan wortel oleh Jungkook.

Jungkook tetap saja tidak paham, ia hanya tahu jika bayi itu adalah bayi kelinci.

Tak lama kemudian, baby Ugi terbangun. Jungkook mendekati bayi itu untuk melihat lebih jelas.

Baby Ugi melihat ke Jungkook yang juga menatapnya.

Hingga tiba-tiba bayi itu tersenyum kepada Jungkook. Kedua tangannya juga di julurkan seperti menggapai sesuatu.

Jungkook pun memegang tangan mungil itu dan merasa kagum.

"Sepertinya Ugi senang sekali dengan Kookie yah. Kookie harus jaga adek yah."

"Hehe.. Dik bunny!"













































































Panggilan 'dik bunny' itu hilang saat para abang susah payah menjelaskan ke Jungkook bahwa bayi itu adalah adik mereka, bukan anak kelinci.
























































-To be Continue-

Taking Care of Baby YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang