Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Hari ini Ugi lagi nempel sama appa Kim, Seokjin yang awalnya niat ingin bawa Ugi ke kampus jadi gagal karena Ugi yang tidak mau pisah dari appa Kim. Yah, hari ini Seokjin gak bisa deket deh sama Rihyun.
Appa Kim malah senang, jarang-jarang si bungsu nempel sama dia. Biasanya Ugi lebih nempel ke abangnya kalau gak eomma Kim.
"Pa! Ugi au ain pa!"
"Iya dek, appa juga mau main sama adek. Tapi tunggu appa pulang yah, appa mau kerja dulu"
"Nooo! Pa ain cama Ugi!" Ugi geleng-geleng kepala melarang ayahnya pergi bekerja.
"Dek, appa kalau gak kerja nanti adek gak bisa minum susu sama makan biskuit lho"
"Huaaaaa! Cucu dek! Kuit dek! Unya dek!" Protes adek
"Makanya appa harus kerja, Ugi duduk tenang main sama abang dulu yah. Appa berangkat yah."
"Pa~"
"Appa usahakan pulang cepat yah, adek main dulu sama eomma dan dedek kecil"
Ugi mengangguk pelan dengan wajah sedihnya.
Tiba-tiba saja..
"Appa!! Chim dapat nilai seratus!"
Abang yang lain barusan pulang sekolah. Appa Kim berangkat siang, toh perusahaan punya dia kok. Ngurus anak sama istri dulu baru berangkat kerja."Wah! Anak appa hebat!"
"Kookie juga!"
"Iyaa, Kookie pintar juga kok. Seokie sama Joonie jaga adek, eomma sama rumah yah. Appa berangkat kerja dulu"
Yang di suruh menganggukan kepala dengan patuh.
Para abang semua pada ke kamar menaruh barang mereka, ada juga yang ke dapur.
Ugi menggunakan kesempatan ini untuk mengikuti appa Kim ke tempat kerja.
Ugi keluar dari pintu kecil yang ada di pintu depan. Pantatnya sedikit tersangkut saat ia merangkak keluar karena pantanya udahlah montok lalu berlapis popok lagi.
Para abang yang di rumah sama sekali tidak menyadari Ugi keluar dari rumah.
Ugi berusaha berdiri dengan dinding sebagai topangannya, ia samar-samar melihat bayangan appa Kim dan mulai mengikutinya, tapi setelah ia ikut berbelok appa Kim sudah hilang entah kemana.
Ugi berjalan dengan pelan.
Banyak orang yang berlalu lalang melihat Ugi yang begitu menggemaskan, mereka sedikit heran mengapa ada batita yang berjalan sendirian di luar dengan cuaca yang cukup panas ini.
Wajah Ugi sudah memerah karena kepanasan, ia bingung harus berjalan kemana lagi. Ia juga tak ingat jalan pulang.
Ia mulai masuk ke salah satu gang kecil dan duduk di sana, matanya mulai berair siap-siap akan menangis.
Tapi ia merasakan sesuatu yang basah menyentuh lengannya, saat ia lihat ternyata ada seekor anjing dengan warna cokelat gelap yang cukup kotor tengah menjilati lengannya.
"Guk guk!"
Ugi menarik anjing tersebut ke pangkuannya dan mengusap pelan kepala anjing itu.
Tak lama kemudian, ia mulai menangis. Isakan mulai keluar dari mulut kecilnya.
"Hiks.. Guk guk, Ugi au uyang hiks.. Huaaaaaa.."
Sementara itu di rumah..
Hoseok yang baru siap mandi dan makan siang mencari si adek. Ia mencari di dapur, kamar bahkan ruang tamu juga tidak jumpa. Ia mulai panik.
"Joonie! Adek mana?!"
"Adek kan tadi di ruang tamu hyung"
"Gak ada sekarang!"
Joonie pun ikut panik.
"Chim, liat adek gak?"
"Gak hyung"
Hoseok dan Namjoon mulai panik, mereka langsung ke kamar eomma Kim.
"Eomma, adek hilang!"
Eomma Kim yang sedang bersantai di kamarnya sambil menikmati beberapa bungkus makanan langsung terkejut saat mendengar Ugi menghilang.
"Adek kok bisa hilang?!"
"Gak tau eomma!"
"Telpon appa coba! Cepat!"
Kembali lagi kita kepada si manis..
Orang yang berlalu lalang terlalu sibuk sehingga tak menghiraukan batita yang sedang menangis.Ugi ketakutan, ia ingin pulang. Anjing yang ada di pangkuannya berusaha menenangkan batita gemuk ini dengan mengusapkan hidungnya ke hidung batita itu.
Tiba-tiba saja ada yang mengangkat tubuh Ugi, anjing tersebut terkejut dan langsung melompat dari pangkuan Ugi.
Anjing tersebut mengonggong kuat.
"Huaaaaaaaaaaa!!"
"Ugi?!"
'Duh! Hape lupa di cas!' Seokjin
-To be Continue-
mampir~
Cerita baru~
Yuhuu~~
Cerita Minyoon & Vkook dengan rate yang sangat aman sekali😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking Care of Baby Yoongi
Fiksi PenggemarUgi, batita kesayangan para hyung-nya. Gak mau baca? Nyesel lho nanti :') Yoongi × BTS Maknae Yoongi!