Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Cuaca hari ini lagi panas, para abang udah pada tepar di lantai keramik sambil kipas-kipas pakai tangan. Para abang sengaja gak mau buka AC demi menghemat pengeluaran, untung lantai mereka keramik kalo gak udah mati kepanasan duluan.Adek cuman pakai singlet sama celana pendek lagi ngedot susu yang di kasih es batu sama Seokjin sambil di kipasin Seokjin. Dek gak suka panas, kalo kepanasan pasti langsung merengek di kipasin.
"Panas yah dek"
"Anas! Ugi ndak cuka!"
Tapi di antara semua abang yang paling aneh itu Taehyung, panas-panas gini masih sempatnya ia main bola sama temannya. Makanya kulit Taehyung itu eksotis. Eakssssss!
"Taehyung pulang!"
Sehabis main bola si Taehyung makin eksotis aja. Keringat bercucuran sampai menetes gitu.
"Taehyung keringin keringat dulu habis itu langsung mandi yah, jangan pegang-pegang adek" titah Seokjin
"Iya hyung" ucap Taehyung sembari berjalan ke arah kipas angin
"Yung tammm!"
"Iya dek hyung emang hitam"
"Hihi! Ayak Umon!"
"Enak aja! Hyung gak sehitam Umon yah dek"
Adek cuman ketawa lihat Taehyung yang tidak terima di bilang kayak boneka beruang hitamnya.
Ngomong-ngomong di antara tujuh bersaudara ini Ugi yang paling putih, bersih dan mulus kulitnya. Bukan karena masih kecil lho yah, emang dari dulu kalo Seokjin lagi maskeran timun adek juga ikutan. Bibit cabe yang sudah timbul sejak kecil ╮(╯◇╰)╭
Ngak cuman timun, tomat dan bengkoang pun masuk ke list masker Seokjin. Katanya Seokjin dia harus menjaga ketampanannya biar gak luntur karena stres ngurusin keenam adeknya.
"Dek, makan es krim yok" ajak Hoseok
"Au!"
Hoseok udah keluarin es krim ukuran besar dari freezer. Di ambilnya beberapa sendok es krim ke gelas kecil buat Ugi.
"Nih sendoknya dek, jangan belepotan makannya"
Abang- abang lain juga udah pada ngantri biar dapet es krim, cuaca panas emang cocok makan es krim.
"Baru aja di bilangin udah belepotan kemana-mana dek" ucap Seokjin sambil lap mulut adek dan sofa yang kena es krim.
Si adek cuman nyengir gak bersalah lihat abangnya ngomelin dia.
"Agi!" Adek sodorin gelas yang di pegangnya, mau es krim lagi.
"Habis dek"
"Tuuuuuuuu"
Di kiranya adek gak bisa lihat apa, jelas-jelas masih ada di bilang habis.
"Nih dikit lagi, habis itu udah yah"
"Key!"
Dan berakhirlah cerita cuaca panas Ugi dan para abangnya bersama es krim.
"Yung plitttt!"
-To be Continue-
Seokjin : dek, itu es krim bukan nasi lho dek
Ugi : biarin, dulu Ugi di kasih dikit doang es krimnya. Sekarang Ugi mau habisin biar hyungdeul gak dapat
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking Care of Baby Yoongi
أدب الهواةUgi, batita kesayangan para hyung-nya. Gak mau baca? Nyesel lho nanti :') Yoongi × BTS Maknae Yoongi!