HOME

4K 166 13
                                    

Haloooo... aku up nih hari ini 😁😁😁
Jangan sedih guys... aku akan usahakan untuk selalu up setiap harinya. Doakan yaaaa....

〰〰〰〰〰

AIS atau Azfary International School kini telah di sibukkan dengan masa penerimaan siswa baru.

Sakha yang menjadi ketua OSIS selalu menjadi yang terdepan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan terorganisir setiap tahun pada masa jabatannya.

"Gimana bro?? Udah selesai persiapannya?"

"Udah nih, kita mulai aja gimana?"

"Oke"

Setelah bel berbunyi, salah satu OSIS bergegas memberikan pengumuman.

"Untuk peserta didik baru, silahkan memasuki lapangan upacara."

"Sekali lagi, untuk peserta didik baru silahkan memasuki lapangan upacara."

Para siswa-siswi yang mendengar pengumuman tersebut langsung berlari menuju lapangan.

Topi kerucut yang terbuat dari karton, rambut para siswi di gelung macam mbok jamu, name tag yang terbuat dari karton dengan tali kacang panjang, kaos kaki sepak bola serta sepatu dengan tali dari karet gelang.

Jam menunjukkan pukul 8 pagi, acara pun dimulai.

"Tes tes... Selamat pagi."

"Pagi...." Balas semua peserta didik baru.

"Kurang semangat adik-adik, Selamat Pagi!"

"Pagi Kak...."

"Okey... perkenalkan, nama kakak Ron Harris Gideon, kakak menjabat sebagai Wakil ketua OSIS. Dan untuk mempersingkat waktu, silahkan kak Sakha diharap naik ke atas podium."

Sakha pun mulai berjalan dan menaiki podium, banyak ungkapan kekaguman dari adik kelas saat melihat Sakha.

"Gilaaaa..... ganteng bangetttt!"

"Pangeran gue ini mah..."

"Kak ... bagi no hp nya dongggg...."

Dan masih banyak lagi, Sakha hanya memberikan senyuman manis pada semua adik kelas barunya.

"Ekhmm ... tes ... Selamat pagi adik-adik!"

"Pagi kaakkkkk!!!" percaya gak percaya, kebanyakan siswi yang menjawab salam darinya.

"Perkenalkan, nama kakak Sakha Geandra Azfary, kakak di organisasi menjabat sebagai ketua OSIS."

"Anjirrr anak pemilik sekolah dong."

"Ketua OSIS pulaa."

"Ganteng anjirr...."

"Senyumnya bikin gigi lesu."

"Usus gue pada terbang di senyumin kek gitu."

"Selamat datang di sekolah kami, dengan adanya kegiatan ini, kami selaku OSIS akan memperkenalkan lingkungan sekolah dan juga memberikan arahan dasar untuk menjadi Siswa di Azfary International School ini. Semoga adik-adik sekalian bisa mengikuti tiga hari masa orientasi ini dengan baik. Sekian dari saya, terima kasih."

Suara tepuk tangan begitu meriah.

Seseorang kini berada di atas Rooftop sekolah dengan pandangan lurus ke depan. Namun siapa yang tahu bahwa pikirannya berkelana entah kemana.

SATRIA (Complete DREAME) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang