[ 005 ]

7.1K 448 25
                                    

Ditengah malam Taehyung pun terbangun ia angat merasakan seperti ada kulit lain yang menyentuh nya. Yah Taehyung sangat tidak nyaman dengan yang namanya panas. Ia terbangun dan melihat sosok Nayya dihadapannya dengan mata yang masih tertutup. Panas, itulah yang Taehyung rasakan hembusan nafas Nayya sangat panas dan dahi dan anggota yang lain nya terasa sangat panas seperti tangan, pipi dll nya. ketika Taehyung mengecek seluruhh tubuh Nayya dia khawatir pasti adek bungsunya ini sakit.

Nayya terbangun dan menatap Taehyung lembut.

"Kok bangun?" Tanya nya polos.

"Adek sakit?"

"Nggak kok"

"Itu badan Nayya panas banget loh"

"Nggak ko bang, jangan khawatir"

"Tapi---"

"Udah ayo lanjut tidur besok telat loh kesekolah"

"Janji ya jangan sakit" Ucap Taehyung lalu memberikan kelingkingnya

"Adek nggak bisa janji kalo sakit ya adek akan sakit, tapi Nayya usahain kok nggak bakalan sakit"

"Jangan sakit dong dek" Balas parau Taehyung lalu memeluk Nayya erat ke dada bidangnya

Nayya hanya tersenyum dipelukan Taehyung.

Mereka tertidur kembali

• • •

"Huaaaaah" Taehyung pun menguap dan berusaha mengumpulkan semua nyawanya

Ia pun menepuk nepuk pipi Nayya yang berarti ia akan membangun kan Nayya.

"Dek, bangun gih sana, sekolah"

Tidak ada jawaban dari Nayya.

"Dek ayo bangun ntar telat loh"

Nayya juga belum menjawab.

Taehyung pun memegang dahi Nayya, yang benar saja badan nya sangat sangat panas.

Taehyung mengendong Nayya menuruni anak tangga.

Abang-abang yang tidak ada kelas pagi pun heran kenapa Taehyung mengendong Nayya dengan wajah yang sangat panik.

"Eh kenapa Tae?" Tanya Yoongi.

"Nayya sakit bang, nayya nggak bangun-bangun"

"Beneran lo?!" Sahut Hoseok.

"Iya bang"

"Ayo bawa kerumah sakit" Ucap Jin.

"Tae mendingan abang aja yang bawa Nayya kerumah sakit bareng Yoongi, Tae harus sekolah. Jangan lupa bilang ke yang lain" Ucap Jin lagi.

Taehyung mengangguk.

Jin dan Yoongi pun membawa Nayya kerumah sakit.

Sedang kan Taehyung dan Hoseok segera memberitau Mama, Papa dan yang lainnya.

"Apaaa?!"

"Nayya Kenapa?" Tanya Jimin yg turun dri tangga.

"Nayya sakit Jim, bang Yoongi sama bang Jin udah bawa Nayya kerumah sakit"

"Kok bisaaa?" Tanya Taehyun.

"Abang juga nggak tau"

Mama pun segera mengambil tas untuk menyusul Jin dan Yoongi kerumah sakit.

"Eh Mama mau kemana?" Tanya Papa yang baru saja nongol.

"Ke rumah sakit"

"Siapa yang sakit? "

My Brothers || BTS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang