"Adek pulang"
"Kok sendirian sayang? Abang Tae sama abang Jimin mana?" Tanya Mama.
"Masih sekolah Ma masih belajar" Balas Nayya lalu duduk di sofa.
"Kok nggak mau bareng bang Jungkook tadi pulangnya?"
"Bang Jungkook pulang duluan Ma, gimana mau bareng pulang nya"
"Kata bang Jungkook, Nayya ngilang tadi, padahal bang Jungkook mau ajak pulang bareng"
"Ngilang? Nayya aja masih dikelas tadi, bang Jungkook juga tadi pulang bareng si Krystal"
"Siapa Krystal?"
"Murid baru"
"Ouhhh, yaudah sana ganti baju terus makan terus istirahat"
"Iya ma" Balas Nayya lalu pergi menuju kamarnya.
Ketika udah sampai diatas, Nayya pun bertemu dengan Jungkook, Jungkook yang ingin turun kebawah menatap Nayya datar begitu juga dengan Nayya.
Jungkook menghiraukan adiknya itu dan lanjut turun kebawah.
"Bang, Nayya rindu bang Jungkook yang dulu" Ucap pelan Nayya.
Nayya masuk kekamarnya.
Ia pun merebahkan dirinya diatas kasur,lalu beranjak dan duduk dimeja belajar nya, Nayya mempunyai sebuah buku diary. Ia akan bercerita dan menulis masalahnya dibuku itu. Dan sekarang mari kita lihat apa yang ia tulis
dear bang jungkook❤
Abangg?? Nayya rindu sama bangg Jungkook :'( Nayya rindu bangett sama abang bang:'( Nayya mau abang Jungkook kayak dulu lagii, dimana abang selalu jailin Nayya. Abang nggak rindu yah sama Nayya? Apa bang Jungkook nggak sayang sama Nayya lagi? Bang Jungkook benci yah sama Nayya sekarang? Bangg,, Jujur Nayya mau abang disamping Nayya teruss, akhir-akhir ini abang ngejauh sama Nayya. Nayya salah apa bang? Nayya punya salah apa sampai sampai abang jauh sama Nayya sekarng? Nayya rindu dipeluk sama abang bang:'( Nayya rindu main impit impitan sama bang Jungkook, kalo nggak ada abang juki main sama kita nggak seru bang:'( Kenapa abang ngejauh dari adek?? Biasanya abang selalu nawarin pulang sekolah sama pergi sekolah bareng, kok akhir akhir ini abang malah nggak nawarin Nayya lagi? Kenapa abang nggak peduli sama Nayya pas Nayya dirawat dirumah sakit? Kenapa? Nayya rela bang bohong sama mama biar abang nggak kena marah, tapi? Apa balasan nya? Abang malah tetap nggak peduli. Jujur bang walau kita suka berantem suka debat. Nayya masih ngehargai abang, buktinya Nayya panggil abang, abang. Bukan Jungkook Jungkook aja. Walau sering manggil abang selalu Juki / Jungkook. Maaf yah bang kalo Nayya ada salah.ada satu hal yang perlu abang tau, kalo Nayya itu sayang sama abang Jungkook melebihi Nayya menyayangi diri Nayya sendiri.
For: bang Jungkook ❤️
Setelah nulis itu Nayya merapikan nya lagi, lalu menganti baju nya dan turun kebawah.
Ternyata jimin dan Taehyung sudah pulang, mereka sekrang berada diatas sofa. Dan ditemani oleh Kai dan Taehyun yang sedang menonton Tv.
"Ganti baju sono bang!"
"Iya nih bang Taehyung sama bang Jimin, pergi sono ganti baju, terus sholat" Tambah Taehyun.
"Berisik, tadi udah sholat disekolah. Bentar lagi ah ganti bajunya" Balas Jimin.
"Capek ahh"
"Ganti baju sanaaa, terus istirahat"
"Iya Ma"
Taehyung dan Jimin naik keatas, dan bertemu dengan Nayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Teen Fiction❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi