"Nay"
"Ih abang ngagetin aja deh, untung nggak copot jantung Nayya"
"Alay ya dek, cuma digituin aja pemikiran nya dah sampai ke jantung mau copot" Balas Jimin.
"Hehe"
"Nayya kenapa?" Tanya Taehyung.
"Nggak papa" Balas Nayya lalu mengayunkan ayunannya.
"Jangan bohong dek, bang Tae tau kok Nayya pasti lagi not fine"
"Nggak abang Nayya nggak papa"
"Jujur aja dong dek, adek kenapa? Cerita dong! Kan bang Jimin sama bang Tae itu abang nya Nayya"
"Nanti kalian cerita ke bang Jungkook gimana?" Nayya ke Taehyung Jimin.
"Nayya punya masalah ya sama bang Jungkook?"
"Hmm bisa dibilang begitu" Balas Nayya lalu tersenyum.
"Cerita aja ke kita, janji nggak bakal kasih tau bang Jungkook"
"Janji?" Ucap Nayya lalu membentuk kedua tangannya seperti ingin mengikat janji satu sama lain, satu ke Jimin satu ke Taehyung.
"Eh bntr bang Jungkook mana btw?" Tanya Nayya.
"Dikamar"
"Okedeh"
"Nah terus apa masalah nya?"
"Abang yakin mau ceritanya disini aja? Nggak capek apa berdiri?"
"Ya capek dong dek" Balas Jimin.
"Terus dimana ceritanya?"
"Ditaman belakang rumah aja yuk?an bersih disana. Ceritanya sambil tiduran aja" Ajak Taehyung.
"Ide bagus Tet" Balas Jimin.
Mereka bertiga ketaman belakang rumah.
Mereka tidur diatas rumput.
"Nah ayo cerita"
"Jadi gini, bang Jungkook kok akhir-akhir ini menghidar dari Nayya sih bang?"
"Hmm"
"Emang Nayya ngerasa ya kalo bang Jungkook akhir-akhir ini jarang sama Nayya?"
Nayya mengangguk.
"Hmm, bentar. Nayya sama bang Jungkook terakhir akrab kapan?"
"Kalo nggak salah kamaren, pas bang Namjoon beliin gulali"
"Oh iya dari sana kan Jungkook jadi kesal gara-gara Nayya bilang 'Bang Namjoon kan sayang sama Nayya' " Ucap Jimin.
"Masa iya gara-gara itu bang Jungkook jadi ngejauh dari Nayya, kan nggak mungkin" Jawab Nayya.
"Ya bisa jadi dek"
"Oh iya waktu itu, Nayya jadikan minta maaf sama bang Jungkook?" Tanya Taehyung.
"Lupa bangg"
"kok sampai lupa?"
"Waktu itu mobil yang bang Namjoon pakai sampai, terus Nayya langsung lari kebawah"
"Astaga dek"
"Nayya salah ya bang?"
"Nggak dek Nayya nggak salah, kalo emang Nayya salah. Dimana coba letak salahnya?" Tanya Jimin.
"Tapi kok bang Jungkook malah menjauh dari adek? Biasanya bang Jungkook selalu jailin adek, selalu gangguin adek, selalu sama adek. Tapi sekarang? Nggak, dia malah menjauh dari Nayya"
"Dek mungkin bang Jungkook lagi--"
"Lagi apa? Capek? Lagi sibuk? Lagi apa? Nayya selalu lihat bang Jungkook megang Hp nya, kayak ngeanggap hpnya lebih penting dihidupnya dibandingi Nayya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Ficção Adolescente❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi