"Ya ampun bang Jungkook!!" Teriak Taehyun.
"Paan?"
"Itu ice cream nya Nayya" Ucap Taehyun kaget melihat ice cream Nayya dimakan oleh Jungkook.
"Masa?" Balas Jungkook lalu melihat-lihat kotak ice cream yang ia makan isinya telah habis.
"Iya, itu ice cream nya Nayya, Kai ingat banget Nayya pilih ice cream yang rasa nya stoberry" Tambah Kai.
"Udah kemakan sama gue, gue kan nggak tau"
"Terus gimana?" Tanya Hoseok.
Yang lain hanya sibuk menghabiskan ice cream nya masing-masing.
"Jimin, Taehyung. Pergi sana samperin Nayya" Ucap Papa.
"Oke Pa" Balas keduanya lalu membuang kotak ice cream nya ke tong sampah.
Jimin dan Taehyung pergi samperin Nayya dibalkon kamarnya.
"Adek?" Panggil mereka berdua.
"Hmm? Kenapa?"
"Adek nggak papa?" Tanya lembut Taehyung lalu mengelus rambut Nayya lembut.
"Nggak papa dong"
"Kok adek disini? Semua nya ada dibawah loh" Tanya Jimin.
"Nayya cuma mau disini aja bang"
"Hmm maaf ya dek, Nayya nggak dapat ice cream nya"
"Iya nggak papa" Ucap Nayya lalu menatap kedepan lagi.
"Ice cream Nayya yang dimakan sama bang Jungkook itu ya?" Tanya Jimin memastikan, Nayya Mengangguk pelan.
"Kok Nayya nggak marah sama bang Jungkook? Biasanya Nayya bakal marah kalo bang Jungkook ambil apa yang harusnya punya Nayya" Ucap Taehyung lalu berdiri sesamping Nayya.
"Nayya lagi nggak mau marah"
Jimin berdiri disamping Nayya juga, jadi posisi Nayya berada ditengah tengah Jimin dan Taehyung sekarang.
"Ah masa, setau abang kalo cewek lagi datang bulan. Bawanya pasti mau marah terus"
"Ya Nayya juga nggak tau, Nayya kan cuma mau diam aja, nggak mau marah-marah"b
"Abang Jim tau kok, pasti Nayya mau marahin tadi sama bang Jungkook kan? Tapi Nayya kurungi niat Nayya tadi dalam-dalam, karna hubungan Nayya dan bang Jungkook lagi kacau"
"Hmm mungkin bisa dibilang gitu"
"Oh berarti cerita nya nih Nayya gengsi mau marah sama bang Jungkook?"
Nayya mengangguk.
"Terus Nayya mau apa sekarang?" Tanya Jimin.
"Disini aja"
"Nggak mau kebawah?"
Nayya mengeleng.
"Bang? Abang Taehyung sama bang Jimin tau kan kalo rasa stoberry itu rasa kesukaaan Nayya?"
Mereka berdua mengangguk.
"Waktu itu, bang Jungkook juga tau kan kalo rasa stoberry itu adalah rasa kesukaan Nayya?"
Mereka mengangguk.
"Dibawah tadi kalian makan ice creamnya cuma rasa coklat kan?"
Mereka mengangguk.
"Kalian semua taukan kalo Nayya suka rasa stoberry?"
Mereka mengangguk.
"Terus kenapa ice cream Nayya dimakannnnnnnnnn?" Rengek Nayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Teen Fiction❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi