Minggu pagi, tepat tanggal 1 september. Hari dimana Nayya dan salah satu abangnya berulang tahun.
Cahaya masuk disela sela kamar Hyuna,itu membuat Nayya terbangun ditengah tengah Hyena dan Hyuna.
"Hoam" Nayya pun menguap sesekali mengucek matanya
Happy birthday myself!!
Batin Nayya kepada dirinya sendiri
And
Happy birthday my brother Jeon Jungkook!
Batin Nayya lagi.
Hyuna dan Hyena terbangun, ntah kenapa mereka bangun diwaktu yang sama. Mungkin itu karna mereka kembar kalinya.
"Hoam"
Hyuna pun duduk, lalu ia mengambil kalender kecil yang berada diatas lemari kecil nya. Lalu ia melihat ternyata hari ini Nayya berulang tahun.
"Happy birthday my bestiee!!" Hyuna pun memeluk Nayya erat seraya mengatakan ucapan itu, Nayya langsung tersenyum. Ia bahagia!
"Oh iya sekarang kan 1 september" Ucap Hyena lalu memeluk Nayya juga.
"Happy birthday my bestie Nayya!"
"Makasih Hyuna, Hyena" Balas Nayya sambil tersenyum.
"Jangan lupa yah makan makannya hehe" Ucap Hyena lalu Nayya dan Hyuna tertawa.
"Aman"
Sedangkan dikamar Hyena.
"Happy birthday adek" Ucap Jungkook pelan.
Dan
"My self"
Ucap nya lesuh lalu meletakkan handpone yang ia pegang tadi diatas kasur tepat disampingnya.
Sebenarnya Jungkook tidak ingin seperti ini,dia tidak mau Nayya dan dirinya tidak akrab lagi cuma gara-gara ketidakadilan.
Dia menghela nafasnya kasar lalu memejamkan matanya sembari memikirkan bagaimana hari nya ini dan Nayya, apakah seperti dulu? Atau berbeda?
Jika berbeda berarti doa nya tahun lalu tidak tercapai, jika sama dan lebih menyenangkan. Dia akan merasa sangat sangat bahagia.
Ada satu hal lagi yang perlu kalian ketahui.
Jika Jungkook doa nya sama seperti doa Nayya tahun dulu.
"Semoga saja tahun depan ulang tahun gue dan Nayya lebih menyenangkan"
"Semoga saja tahun depan ulang tahun gue dan abang Jungkook lebih menyenangkan"
Seperti itulah doa mereka.
Jungkook frutasi mengacak ngacak rambut indah nya.
Ia sangat bingung,ia memikirkan hari ini.
Skip rumah Nayya
Mereka semua sudah bangun dan akan bersiap siap untuk hari ini, tidak lupa kue yang mama pesan sudah sampai. Huaaaah kue nya cantik . Cream nya berwarna pink dan biru. Itu adalah warna kesukaan Nayya dan Jungkook. Tidak lupa kuenya tertulis nama.
Happy birthday Jungkook & Nayya
Itulah tulisan yang ada di kue itu.
Mereka berharap lagi
"Semoga berjalan dengan lancar!"
Semua abang Nayya kecuali Jungkook yang ada dirumah sudah bersiap-siap.
Mama dan Papa hari ini juga sangat rapi, mereka sangat bahagia, karna 2 anak kembar nya hari ini berulang tahun.
Kai dan Taehyun juga sangat tampan hari ini,itu karna mereka ingin terlihat berbeda hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Dla nastolatków❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi