[ 010 ]

6.2K 404 10
                                    

Nayya pun membuka matanya secara perlahan, ia merasa sangat pusing. Nayya bersyukur orang yang ia lihat pertama adalah Mamanya.

Mama langsung memeluk Nayya dengan erat.

"Sayang, akhir nya Nayya bangun juga"

"Emang adek kenapa Ma?"

"Kata dokter, kepala adek kebentur sesuatu, adek jatuh ya?"

Nayya berpikir sejenak, ah benar kepala nya terbentur sesuatu. Dan itu karna kesalahan Jungkook.

"Dek?" Panggil Mama.

"Kenapa Ma?"

"Bang Jungkook bantuin Nayya nggak kekamar mandi?"

Apa yang harus Nayya katakan? Jujur atau berbohong? Jika ia jujur Nayya takut Jungkook malah semakin membencinya, tapi jika ia berbohong ia akan dapat dosa, ah sebaiknya ia berbohong, prinsipnya bohong demi kebaikan kayaknya nggak masalah.

"Iya ma, bang Jungkook bantuin kok"

"Nggak bohong?"

"Nggak Mama"

"Tapi kenapa kepala Nayya kebentur?"

"Kaki Nayya nggak sengaja kesandung sesuatu, makanya Nayya jatuh"

"Lain kali hati-hati dek"

"Iya Ma, maaf"

"Iya Mama maafin, oh iya Nayya lapar?"

Nayya mengangguk.

"Ayo makan"

Mama sengaja membelikan makanan untuk Nayya dan Jimin, Mama lupa untuk memberikan untuk Jimin pasalnya Jimin tadi langsung mengatakan kalo Nayya belum juga bangun, otomatis Mama langsung panik dan lupa akan niatnya tadi.

.

Papa, Seokjin, Hoseok, Namjoon, dan Yoongi pun sudah pulang. Mereka sedang membersihkan diri. Jimin dan Taehyung sedang bermain ps, Kai dan Taehyun disuruh cuci piring oleh Taehyung. Karna mereka tadi memasak makanan.

"Bang dah selesai cuci piring nya, gantian main ps dong"

"Bentar lagi Kai"

"Yaelah bang"

"Etdah bocah belum selesai udah main tinggal ae" Kesal Taehyun kek Kai.

"Lagian lo lama amat, tugas cuma bilas doang piringnya"

"Lo yang salah njir, piring nya aja masih ada kotorannya, masa iya langsung gue bilas. Terpaksa gue ulang cucinya"

"Hehe" Cengir Kai lalu menggaruk-garuk kepala belakang nya yang tidak gatal.

"Arhhkkkk kalah lagi" Kesal Taehyung.

"Hahaha cemen lo" Ejek Jimin kek Taehyung.

"Dah gantian bang" Ucap Kai.

"Nih, kesel gue lama-lama" Ucap Taehyung lalu pergi kedapur ngambil ice cream.

"Bang, Taehyun mau satu. Tolong ambilin yah" Ucap Taehyun kek Taehyung.

Taehyung mengambil 1 ice cream untuk Taehyun.

"Makasihh abang Tae"

Taehyung mengangguk pelan.

Papa turun.

"Mama dirumah sakit bang?"

"Iya pa" Balas Jimin.

"Jungkook mana? Kok Papa nggak lihat dia dari tadi?"

"Dikamar om, dari tadi katawa mulu dia didalam kamarnya" Jawab Kai.

My Brothers || BTS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang