Jimin, Taehyung, Kai, Taehyun. Sepertinya sudah sholat eh satu lagi Jungkook mungkin dia juga sudah sholat.
Mama dan Nayya tidak sholat karna mereka sedang datang bulan.
Sebentar lagi Hoseok Namjoon Yoongi akan pulang dari kampus. Tidak lupa mereka membelikan makanan untuk Nayya, jika mereka tidak membelinya takut Nayya akan bertanya 'nggak bawa makanan bang?' jadinya mereka membeli makanan untuk jaga jaga.
Seokjin dan Papa akan pulang malam sekitar jam tujuh, karna mereka hari ini benar-benar sibuk.
Yoongi, Hoseok dan Namjoon pun sudah pulang mereka membeli martabak untuk Nayya dan semuanya.
Terlihat Nayya sedang asik bermain ponsel nya sesekali bercanda dengan Hyena dan Hyuna karna mereka sedang video call.
Mereka bercerita bahwa dikelas mereka ada anak murid baru, Nayya bernilai baik langsung mengira anak cewek baru itu adalah wanita baik, tapi dipemikiran dua kembar itu Krystal adalah wanita yang kurang baik.
Jika benar pepatah mengatakan tak baik menilai orang dari cover, bagaimana jika sudah lama mengenal orang itu tapi penilaian sama saja dari awal pengiraan?
Cih itu menyebalkan!
Tidak semua orang itu baik, dan tidak semua orang itu jahat.
Jadi jika didepan ia baik dan dibelakang dia jahat, apa bedanya coba?
Ck! Itu lebih menyebalkan.
Nayya nampak senang hari ini ntah itu besok ia akan kembali bersekolah dan bertemu dengan sahabat sahabat nya lagi, ntah itu dia tidak akan pernah kembali kerumah sakit lagi.
Martabak yang Namjoon Yoongi dan Hoseok beli tadi ditaroh diatas meja makan, mereka belum sempat memberi tau Nayya. Mereka terlebih dahalu mandi dulu baru memberi tau, mereka hanya takut tidak ada bagian untuk mereka nanti.
Jimin dan Taehyung? Mereka sibuk dengan ponsel masing-masing. Kai dan Taehyun?mereka rebahan dikasur setelah sholat ashar tadi. Mama? Menyiram tanamanan ditaman, Jungkook? Berada dikamar sedang asik dengan pdktnya.
Setelah ketiga pangeran itu mandi,mereka turun dibawah, lalu memberitau jika mereka tadi membeli martabak.
"Nay? Mau martabak nggak?" Tanya Yoongi.
"Mau dong bang, nggak lapar Nayya" Balas Nayya.
"Nggak lapar, tapi mau"
"Biarin wle"
"Jimin, Taehyung? Mauu?" Tawar Namjoon seraya membuka kotak bungkusnya.
"Mau lah bang"
"Aelah lama banget bang bukanya"
"Ntar rusak dek" Balas Namjoon.
"Yaelah bang, emang kotaknya mau diapain biar nggak rusak?"
"Hehe"
"Eh pada ngapain nih?" Tanya Mama yang baru masuk kerumah.
"Mau makan martabak Ma, Mama mau?" Tawar Taehyung .
"Mau, kebetulan Mama lagi lapar"
Mereka pun memakan martabak bersama sama kai dan taehyun telat jadinya mereka tidak dapat bagian.
Jungkook baru saja turun dari tangga dia tidak menghiraukan semuanya dia melaju saja pergi keluar rumah hendak membeli cemilan diwarung bang agus.
"Lah? Melaju ae tuh anak" Ucap Hoseok.
"Biarin deh bang, dia emang kek gitu"
"Kasian Kai sama Taehyun nggak dapat haha" Ejek Nayya.
"Biarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Teen Fiction❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi