[ 024 ]

5.5K 333 5
                                    

September telah berakhir dan digantikan oleh Oktober, banyak kejadian suka dan duka dibulan September, yang pertama dihari ulang tahun bang Namjoon sangat menyenangkan dan dihari ulang tahun Hyena dan Hyuna yang sama serunya dengan ulang tahun Namjoon. Hyuna dan Hyena lahir dibulan september yaitu tanggal 20. Hyena dan Hyuna sangat bahagia pasalnya dihari itu ada sahabat-sahabat baiknya -itu suka nya

Dukanya

Nayya dan Jungkook makin seperti orang asing

Hey! Ini adalah bulan oktober, dan tepat hari ini Jimin berulang tahun. Jimin sangat memperhatikan hubungan Nayya dan Jungkook. Ia tidak mau jika Nayya dan Jungkook seperti ini terus.

Dan sekarang Jimin mendapatkan sebuah suprise dari keluarga besarnya, disatu sisi Jimin bahagia dengan suprise nya. Tapi di sisi lain Nayya dan Jungkook tidak sama seperti dihari ulang tahunnya dulu.

Kai dan Taehyun ikut merayakan nya, walau mereka tidak tinggal disatu atap yang sama lagi, tapi tenang Kai dan Taehyun tinggal tepat didepan rumah nayya. Sangat dekat malah

Jimin banyak mendapatkan hadiah hari ini, ia sangat bahagia bahagia dan bahagia.

Papa dan Mama tidak dapat ikut hari ini, itu karna mereka sedang berada di italia, Mama akan menemani Papa yang akan bekerja di Italia, tidak lupa orang tua Kai dan Taehyun juga berada disana. Bebarapa minggu yang lalu orang tua Kai dan Taehyun pulang dan datang kerumah Nayya. Dan sampai akhirnya mereka menepati rumah yang ada didepan rumah Nayya.

Kadang-kadang Kai dan Taehyun menginap disini, dan kadang kadang beberapa Abang yang menginap dirumah Kai dan Taehyun. Nayya tidak pernah menginap dirumah mereka berdua, Nayya hanya bermain disana dikala di bosan dia akan pergi kesana.

Kai dan Taehyun juga pergi kesekolah bareng dengan Nayya terus, percayalah Kai dan Taehyun sekelas dengan Nayya, ah! Ntahlah doa siapa yang terkabulkan disini.

Acara nya sudah selesai sedari tadi, dan hari ini sudah mulai sore.

Kai dan Taehyun sudah berada dirumahnya.

Nayya? Ntah kenapa akhir-akhir Nayya sangat stres, Nayya sangat benci dengan orang yang bernama Krystal. Baginya Krystal adalah orang yang merebut berlian berharga nya yaitu Jungkook.

Bagi Nayya bertemu dengan Krystal adalah sebuah bencana yang pernah ia temui didunia ini.

Ada satu hal yang perlu kalian ketahui jika Krystal itu adalah perempuan yang licik.

Pernah suatu hari lalu tepat ketika September masih ada saat itu, hubungan Jungkook dan Nayya mulai membaik dikit demi sedikit. Krystal sangat agresif waktu itu, dia tidak mau Jungkook dekat dengan siapa-siapa, Krystal hanya mau Jungkook selalu bersamanya dan perlu kalian ketahui satu lagi jika Jungkook dan Krystal telah resmi berpacaran. Jungkook menembak Krystal waktu itu tentu saja Krystal langsung menerimanya, baginya Jungkook lah yang merubah hidup nya.

Nayya sangat benci, benci dan benci. Ia sangat benci Krystal! Nayya tidak jahat, apakah Nayya terlihat seperti orang yang jahat disini? Ia hanya ingin Jungkook bersamanya. walau itu kadang kadang atau jarang. Nayya sangat rindu dengan abang sekaligus kembaran nya itu. Jujur Nayya pernah dimarahin oleh Jungkook itu karna Krystal yang mengadu

Flashback

"Lo kenapa sihh sekarang? gue udah baik sama cowok lo, dan lo malah gini ke cewek gue! emang salah cewek gue apa?! Lo nggak suka sama cewek gue!? gue baik sama lo dan lo malah balas kayak gini! Punya hati nggak?! Apa salah Krystal ke lo apa! APA!?" Jelas dan bentak Jungkook ke Nayya. Waktu itu mereka berada di dalam kelas, waktu itu Nayya sedang pms makanya ia menatap semua siswa sinis kecuali sahabat-sahabatnya.

My Brothers || BTS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang