[ 026 ]

5.3K 398 18
                                    

"Adek? Adek nangis ya?" Tanya Taehyung lalu menghampiri Nayya yang sedang memeluk buku diary nya.

"Anak perempuan tidak boleh menangis dimalam hari" Tambah Jimin yang tak tega melihat adik bungsu nya menangis.

"Nggak kok bang, Nayya nggak nangis" Balas Nayya lalu meletakkan buku diary nya diatas tumpuk an buku lainnya.

"Itu apa? Itu buku apa?" Tanya Taehyung seraya melihat ketika Nayya tadi meletakan buku itu diatas buku lainnya.

"Hmm---"

"Buku rahasia ya?"

"Itu buku diary Nayya, tadi Nayya baru aja curhat dibuku itu"

"Buku diary? Woahh, Nayya punya buku itu? dari kecil abang pernah berpikiran untuk memiliki buku itu, tapi abang sering lupa dimana abang harus
beli buku yang kayak itu"

"Buku ini dikasih sama bang Jungkook tahun lalu waktu Nayya dan abang Jungkook ulang tahun, dan buku ini adalah hadiah yang paling Nayya suka" Nyata mulai menangis.

Taehyung dan Jimin memeluk Nayya secara bersamaan.

Tentu saja Nayya membalas nya dengan senang hati.

"Bang Tae bang Jim? Bang Jungkook benci ya sama Nayya?" Tanya Nayya dengan mata yang terbinar-binar, jujur Nayya lelah menangis tiap malam hanya untuk memikirkan bagaimana hubungan nya dengan Jungkook akhir-akhir ini.

"Nggak dong dek, nggak mungkin bang Jungkook benci sama Nayya, kan Nayya kembarannya"

"Tapi kenapa bang Jungkook lebih berpihak ke Krystal terus?"

"Maksudnya?"

"Pernah september lalu, kelas Nayya lagi ada pelajaran penjas. Lalu pak Kim nyuruh yang cewek main bola basket, Nayya sekelompok sama Hyuna, Hyena, Hani, dan Anna. Dan Krystal sekelompok dengan teman cewek yang lain---"

"Terus?"

"Terus Nayya nggak sengaja ngelempar bola nya kearah Krystal, maksud nya Nayya niatnya ngasih bola nya ke Anna tapi ada Krystal didepan Anna. Terus bolanya kena kepala Krystal, padahal Nayya lemparnya pelan tapi Krystal nya merintih kesakitan terlalu berlebihan. Alhasil bang Jungkook yang main bola volly bareng Yohan dan yang lainnya langsung ngehampiri Krystal, dan Krystal ngenunjuk Nayya. dan Nayya kena bentak sama bang Jungkook" jelas Nayya menjelaskan secara detail bagaimana kejadian bulan lalu ketika Nayya dibentak sebelum kejadian dimana Krystal terjungkal dan terjatuh akibat ulah Anna.

Jimin dan Taehyung berusaha berpikir keras.

"Nayya salah ya bang?"

"Nayya nggak salah, kan Nayya niatnya mau ngasih bolanya ke Anna bukan untuk sengaja ngelempar kearah Krystal" Jawab Taehyung agar Nayya tidak terlalu memikirkan apa yang ia jelasin tadi.

"Terus bang Jungkook nya marah-marah sama Nayya gitu?" Tanya Jimin setelah memikirkan matang matang apa yang salah dari kejadian itu.

Nayya menangguk secara perlahan

"Dia ngomong apa??" Tanya Jimin penasaran.

Flashback

"Lo kasar banget sih jadi orang! Liat tu kepala cewek gue jadi sakit! Kalo ngak bisa main basket nggak usah main! Cari masalah aja tau nggak!" Kesal Jungkook dan bentak Jungkook ke Nayya, percayalah Krystal mengada l-ada ketika mengadu dengan Jungkook dia membalikan fakta pelan dia bilang kencang.

"Bang, Nayya nggak sengaja. Nayya niatnya mau ngasih bolanya ke---"

"UDAH DIAM!!!" Balas Jungkook dan berhasil membuat Nayya langsung kaget lalu menunduk dan mengeluarkan cairan dari matanya.

My Brothers || BTS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang