[ 028 ]

5.8K 383 20
                                    

Jin sangat khawatir dengan kondisi Nayya, ia takut Nayya kenapa-kenapa, fisiknya yang sangat melemah membuat Jin sangat ketakutan. Jimin dan Taehyung berusaha menenangkan Jin. Jungkook? Dia sama sekali tidak ada disini. Perlu didasarkan yang bersalah disini adalah Jungkook. Kenapa dia tidak langsung membawa Nayya ke ruang UKS, dan malah membiarkan nya merintih kesakitan lebih lama.

Nayya belum juga sadar, padahal sebentar lagi bel pulang akan berbunyi. Yang ada diruang UKS hanya Jin Jimin Taehyung dan tentu saja si pemeran utama. Nayya

"Dasar nggak punya HATI!" Decih Taehyung yang muak dengan sifat Jungkook.

"Tenang lah Tae" Ucap Jimin seraya mengelus pundak besar milik Taehyung.

"Gue lama-lama muak Jim, liat Nayya yang menderita disini"

"Iya-iya gue tau, sekarang lo tenang"

Taehyung hanya bisa mengomel saja, dan Jimin hanya bisa menenangkan kedua orang yang masih sadar ini.

• • •

Bel pulang berbunyi, semua sahabat-sahabat Nayya pergi ke UKS ditambah dengan Kai dan Taehyun pasti nya, ets. satu lagi ditambah dengan Anna juga.

Tas Jimin dan Taehyung sudah diberikan oleh Kai dan Taehyun karna tadi ada dua orang yang menitipkannya kepada mereka berdua kalau tidak salah namanya Hyunjin dan Felix. Dan tas Nayya juga udah sama Yohan. Percayalah tidak mungkin Yohan meninggalkan tas Nayya sendirian didalam kelas.

"Jungkook mana??" Tanya heran Seokjin dengan mimik muka yang sudah mudah ditebak.

"Tadi Hyena liat udah pulang bang bareng Krystal" Hawab Hyena dengan jawaban nya yang jujur.

"Ahkkkkk!!!" Teriak Taehyung sudah naik darah dengan tingkah Jungkook.

"Tenang bang" Ucap Jisung dan Beomgyu guna menenangkan kakak kelasnya ini.

"Awas aja lo Jungkook!!" Ucapnya dengan tatapan nya yang serius.

• • •

Nayya belum juga bangun, sekarang Nayya sudah berada dirumah sakit, semua abang-abang Nayya kecuali Jungkook sangat khawatir dengan Nayya, terutama Yoongi karna pasalnya ia yang sangat menyayangi Nayya.

Nayya dibawa kerumah sakit karna dokter atau guru yang bertugas di UKS tidak tau apa yang terjadi dengan Nayya. Mereka saran kan jika Nayya harus dibawa ketempat yang lebih bagus lagi.

Dirumah sakit hanya ada Hoseok, Yoongi dan Namjoon selebihnya berada dirumah.

Nayya masih ditangani oleh dokter, sepertinya Nayya akan menginap dirumah sakit.

Rumah sakit nya sama saja,rumah sakit ini adalah rumah sakit yang sama ketika Nayya dirawat dirumah sakit bulan lalu.

Dokter nya juga sama.

Setelah diperiksa lebih teliti lagi oleh dokter ternyata Nayya mengalami penyakit yang sangat serius ---kelainan jantung---

Semua abang yang ada dirumah sakit sangat terkejut, pasalnya penyakit yang dialami Nayya ini bisa saja merengut nyawa sang adik.

Apa yang akan mereka katakan kepada Mama dan Papa?

Yoongi bertanya apa alasan kenapa sang adik bisa mengalami penyakit itu.

Dan senang hati sang dokter menjawab dengan jujur.

"Adik anda sering mengalami stres yang terlalu berlebihan atau melebihi batas. Ah! Maksudnya terlalu lama ia memikiran beban masalah nya, lalu adik anda sering mengalami sesak atau sakit diarea dadanya. Jika saja tanda sesak'an itu bisa dicegah sebelum nya bisa dijamin jika adik anda bisa sembuh total tanpa bantuan operasi "

My Brothers || BTS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang