Jimin, Taehyung dan yang lainnya pun sudah berada diruangan Nayya.
Papa dan Mama segera membanguni Nayya.
Nayya sudah bangun dan alangkah terkejut nya ia melihat sahabat-sahabat nya datang menjenguk nya.
"Ah Nayya, kok bisa sakit sih"
"Ih Nayya cepet sembuh dong, gue sama Hyuna jadi kesepian nggak ada lo"
"Nggak usah lebay deh, gue nggak papa kok"
"Nggak papa apanya lo masuk rumah sakit Nayya, berarti lo kenapa-kenapa" Tambah Yohan.
"Bener apa yg dibilang Yohan Nay, cepet sembuh ya, masa iya tadi sepi banget. Kayak ada yang kurang gitu dikelas" Sahut Jisung.
"Iya Nay, biasanya ada yang teriak-teriak nggak jelas dikelas, lah tadi sumpah sepi banget, kek hati" Curhat Beomgyu.
"Ih paan sih lo Gyu orang serius juga" Ujar Hyuna.
"Kan biar lucu gitu"
Nayya menghela nafas nya panjang melihat sahabatnya ini.
"Eh Yohan itu buah-buahan ya hehe?" Tanya Nayya ke Yohan yg sedari tadi memegang buah-buahan.
"Iya, lo nggak lihat apa?! "balas Yohan lalu memajukan buah-buahan itu.
"Nyelow bambank"
Yohan pun meletakan buah-buahan itu diatas lemari rendah yang berada disamping Nayya.
"Makasih Yohan ganteng"
"Gantengan juga gue" Sambar Taehyung.
"Eh abang Tae, datang juga ya kesini hehe" Cengir Nayya.
Taehyung hanya mengusap pucuk kepala Nayya sambil tersenyum.
"Bang Jim tumben pakai topi"
"Panas dek diluar tadi"
"Hm, oh iya. Bang Jungkook mana?" Tanya Nayya.
"Dia tadi langsung pulang Nay" Jawab Jisung.
"Nggak jengukin gue?"
Mereka mengeleng tidak tau.
Kok bang Jungkook nggak jengukin gue sih? Apa nggak peduli? Apa dia sedih kalo gue masuk rumah sakit? Tapi kalo sedih otomatis dia jenguk gue dong. Tapi kok dia nggak kesini bareng yang lain? Atau besok? Ah nggak tau ah. Batin Nayaa
"Eh Nay, mau makan apel nggak? Sini gue kupasin" Tawar Yohan.
"Tau banget"
"Awas jangan dekat-dekat" Balas Taehyung yang mau pergi keluar.
"Yaelah abang gitu banget"
"Awas" Tambah Jimin.
"Iya bantet"
Jimin dan Taehyung pergi kekantin rumah sakit.
"Lah Mama sama Papa tadi kemana?"
"Katanya tadi mau pulang Nay, mau mandi katanya"
"Oh gitu"
"Nayyaa, buka mulut nyaaaa aaaa "
"Aaaaaaaaaa" Nayya pun membuka mulutnya dan dengan senang hati, Yohan langsung memasukan potongan apel yang tadi ia potong-potong.
"Hmm sosweettttt" Ucap kompak Hyuna dan Hyena.
"Hyuna juga mauu disuapin kayak gituuuu?" Modus Jisung.
Nggak mau kalah Beomgyu pun ingin merayu Hyena juga.
"Hyena, mau digituin?"
Mereka pun hanya tertawa bersama-sama. Nayya senang banget punya sahabat kayak mereka. Pengen deh rasanya momen ini dirasakan setiap saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Teen Fiction❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi