"Nayya!!" Teriak Mama lalu memeluk Nayya erat.
"Adek bangun dek, adek kenapa?!" Mama menepuk-nepuk pipi Nayya pelan sambil menangis sesekali dia memanggil Jungkook, tapi Jungkook tidak mendengar dan tetap fokus ke ponselnya.
Mama marah lalu berteriak sekencang mungkin memanggil nama Jungkook, lalu Jungkook sadar tepat ketika dia kalah dengan game nya otomatis tidak ada suara apa-apa diponselnya.
"Abanggggg!!!" Teriak Mama yang sudah kesal dengan Jungkook dipanggil dari tadi tidak juga datang-datang juga.
Jungkook berlari kecil menuju kamar mandi.
"Kenapa?"
"Lihat Nayya hikss.. bantuu Nayya angkat ke keranjang nya" Isak Mama.
Jungkook pun langsung mengangkat Nayya.
• • •
"Keadaan Nayya sekarang kurang baik, mungkin karna kepalanya terbentur sangat keras" Ucap Dokter.
"Apa? Kepala anak saya terbentur? Apa anak saja terbentur karna jatuh dok?" Tanya Mama.
"Bisa jadi, lihat kepala nya membiru akibat terbentur. Untung saja anak ibu tidak terkena amnesia atau apa, kita tunggu saja nanti ketika anak ibu siuman. Mungkin besok pasien akan bangun"
Mama mengangguk sambil menangis.
Dokter pergi.
"ABANG!"
Jungkook menundukkan kepalanya.
"Abang tau ini kesalahan siapa?"
Jungkook mengangguk.
"Abang kenapa sih sama Nayya? Abang benci adek abang sendiri? Iya? Mama yakin pasti abang nggak ngebantuin Nayya kekamar mandi? Iyakan?!"
"Apaan sih Ma! Abang bantuin kok Nayya kekamar mandi! Kalo nggak percaya tanya aja sama anak kesayangan Mama itu!" Jawab Jungkook lalu pergi.
Mama hanya bisa diam dan menangis meratapi Nayya.
• • •
Jungkook langsung pergi kekamarnya, dia tidak memikirkan apa saja yang baru ia lakukan, berbohong, dan tidak peduli dengan Nayya. Padahal itu adalah kesalahannya sendiri.
Abang yang lain heran dengan tingkah Jungkook hari ini bahkan Kai dan Taehyun juga.
Dia langsung saja pergi kekamar dengan tergesa-gesa, tanpa menjawab pertanyaan yang dikasih oleh Yoongi dan Namjoon.
"Lah tuh anak kenapa?" Tanya Jimin.
"Tau tuh bang"
"Apa ada masalah dirumah sakit?" Tanya Taehyung berpikir.
"Maybe" Jawab Taehyun.
• • •
Jungkook pov
Gueeee kenapa sih? Kenapa gue ngerasa nggak ada yang sayang sama gue disini? Gue ngerasa nggak adil, mereka cuma sayang sama Nayya. Mereka nggak mikir guee disini. Mereka mikirnya cuma Nayya, gue juga adek terkecil disini. Cuma beda Nayya cewek yah gue cowok.. harusnya mereka adil, gue kemaren sakit. Tapi nggak ada yang peduli sama guee.. mereka pedulinya cuma sama Nayya doang. Gue tau gue alay, tapi apa salah gue mau dimanjain sama Mama juga? Nayya selalu dimanjain sama Mama, hampir setiap hari. Terakhir gue dimanjai Mama itu juga waktu smp. Gue benci Lo Nayya, akhir-akhir ini gue ngerasa nggak adil disini. Masa bodoh mereka bilang gue lebay!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers || BTS ✓
Teen Fiction❝ Nay salah apa sih bang? ❞ - Nayya RANKING [ 21 Desember 2019 ] # 1 Abang [ 21 Desember 2019 ] # 4 MinYoongi [ 26 Desember 2019 ] #3 MinYoongi [ 27 February 2020 ] # 2 MinYoongi [ 01 September 2020 ] #1 MinYoongi