Hurt to Love || Prolog

11.9K 207 4
                                    

Di kamar sebuah apartemen yang cukup mewah tengah terbaring seorang wanita dan pria yang hanya dibalut sebuah selimut hingga menutupi hampir seluruh tubuh si wanita. Perlahan wanita tadi tebangun dan menatap wajah pria yang sedari tadi merengkuh tubuhnya kedalam pelukannya. Dia tersenyum teringat apa yang mereka lakukan tadi malam hingga baru tadi menjelang subuh mereka berdua baru tertidur.

"Sudah puas menatap wajah tampan ku?" Ucap si pria dengan mata yang masih terpejam.

Sang wanita tersenyum dan mencium sekilas bibir pria itu. "Aku tidak akan pernah puas menatap wajah tampan mu itu. Ayo bangun atau kita akan terlambat ke kantor." Kemudian wanita tadi beranjak dari tempat tidur dan memunguti pakaiannya yang berserakan dilantai lalu masuk ke kamar mandi.

Tidak lama pria tadi pun bangun dan menyusul ke kamar mandi.

***

Hai perkenalkan aku Vionita Azalea, usia ku baru saja 23 tahun bulan lalu. Impianku adalah menjadi wanita karier kemudian menikah dengan kekasih ku Ifan yang sangat aku cintai dan membangun keluarga kecil bahagia yang selalu kita impikan. Bukankah wajar jika sebagian besar wanita juga mempunyai impian yang sama dengan ku?

***

Gimana cerita baru author, bagus gak?
Setelah baca tinggalkan jejak kalian vote n coment yup... :D

Ditunggu lho respon dari kalian :D

Hurt to LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang