' Tap..tap..tap '
Jungkook terus berlari tampa memperdulikan kakinya yang tertusuk batu atau ranting .
" huh..huh Kookie lelah, apa mereka masih mengejar kookie? Enghh.. dingin sekali.. hiks..hiks ini dimana?
Hiks..Kookie takut"Jeon jungkook seekor hybrid kelinci putih yang di incar oleh sekelompok peneliti sinting yang saat ini masih mau menyelidiki hybrid padahal saat itu Hybrid sudah biasa di kalangan manusia. bahkan sudah ada yang menikah dengan hybrid dan memiliki anak.
........
Srak..!bugh..bugh brak!
"Akhh.. kumohon a..ampuni aku uhuk.. "
seorang pria dengan keadaan mengenaskan mencoba memohon pada seorang yang membuatnya seperti ini.
"Cih.. apa kau bilang ? Ampuni ? Terlambat , kau tau aku sangat membenci penghianat bukan ? Dan sekarang kau menghianati ku dengan mencuri barang-barangku! Cih.. sangat menyedihkan sekali kau "
Pria itu mengeluarkan sesuatu dari sakunya yaitu sebuah Revolver mengkilat siap membunuh siapa saja yang dibidik oleh tuannya
" Dan, satu lagi , kau tidak akan kesepian di neraka keluargamu akan segera menyusul "
' DOR '
'DOR'
'DOR'Tembakan itu telak tepat di kepala sang penghianat
" cih.. menyedihkan"
pria itu meninggal kan mayat yang mengenaskan itu untuk nanti akan di urus oleh anak buahnya .
Kim Taehyung, seorang namja sukses yang memiliki banyak saham di Dunia hingga di nobatkan sebagai yang paling kaya di seluru Asia . Tapi tidak asa yang tau dibalik perusahaan legalnya itu ia adalah seorang Mafia terkuat di Dunia yang tak segan membunuh siapapun yang menghalangi jalannya ataupun menyentuh 'MILIKNYA'jika berani , katakan selamat tinggal pada Dunia.
Taehyung berdiri sambil mendongak kan wajahnya menikmati titik-titik hujan yang membasahi wajah bak Dewa Yunani miliknya satu garis senyum terukir di bibirnya.
Senyum segaris itu langsung menghilang ketika Taehyung mendengar samar-samar suara isakan yang memilukan
Taehyung menajamkan matanya karena dia melihat sesuatu yang sedang duduk di bawah pohon yang cukup rindang .Taehyung mendekati sesuatu yang ada di bawah pohon itu mata Taehyung membelak ketika meliha seekor hybrid kelinci yang memakai kemeja tipis kebesaran sambil terisak
" hei.."
Taehyung menggoncang pelan tubuh mungil itu
" hiks.. jangan sakiti Kookie hiks.. Kookie sudah lelah , tubuh kookie sakit semua hiks.. Kookie mohon jangan sakiti kookie "
Entah kenapa Taehyung emosi ketika mendengar tuturan dari bibir manis itu
" hei.. seett.. tenang saja aku tidak akan menyakitimu "
jungkook mendongak menatap mata elang milik Taehyung
" benarkah? Tuan tidak akan menyakiti kookie ? "
Taehyung menggigit pipi dalamnya ingin rasanya dia membawa pulang hybrid manis ini secepatnya
" tidak, aku tidak akan menyakitimu. Ingin ikut Daddy pulang manis ? "
Taehyung mengelus pelan pipi gemuk nan halus milik jungkook.
Jungkook mengangguk cepat dan menunjukkan senyum manisnya"Em.. Kookie ingin ikut Daddy pulang! "
" siapa namamu manis ?"
"Jungkook,Jeon jungkook Daddy"
Senyum Taehyung merekah . Taehyung sudah menetapkan jungkook adalah miliknya siapapun yang menyentuhya akan dipastikan ke esokan harinya tidak akan bisa melihat matahari.
Hahh.. akhirnya selesai juga bagian satu . Semoga teman teman menikmati cerita saya okeyy
Ohh ya satu lagi JANGAN PERNAH MENJIPLAK CERITA GUE OKEHH!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...