CHP.10

16.9K 1.2K 25
                                    

Hari ini Jungkook sangat bahagia karena Taehyung memberikan Jungkook sebuah ruangan yang dipenuhi yang di sukai Jungkook.

Mulai dari boneka sampai ada juga meja belajar yang diatasnya terdapat buku sketsa dan juga berbagai alat tulis atau pun menggambar dan merwarnai bahkan ruangan ini juga terdapat tempat tidur dan kamar mandi di ruangan yang sama.
Kata Taehyung,Jungkook dapat bermain di ruang ini atau pun sekedar tidur siang selama dia bekerja.

Dan disinlah sekarang Jungkook sedang menggambar gambaran abstrak di temani dengan Jung ajumma yang sesekali memuji gambar Jungkook walau pun sebenarnya gambarannya itu sangat acak dan sulit dimengerti.





"Argghhh" Taehyung mengacak rambutnya frustasi, entah kenapa otak jeniusnya kali ini tidak bisa fokus ke pekerjaannya yang menggunung .
Dia memikirkan kejadian semalam saat yeoja itu datang,
Taehyung merasa otaknya dan tubuhnya langsung lelah tapi tetap memutusksn untuk melanjutkan pekerjaannya yang menggunung dan tidak ada habisnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

'Ceklek'

Jungkook langsung mengalihkan atensinya dari acara menggambarnya dan langsung berlari ke arah Taehyung yang baru masuk ke dalam rumah.
Wajah Taehyung sangat nampak guratan yang sangat kelelahan

"Daddy.." Jungkook menghamburkan tubuhnya pada Taehyung.
"Enghh..Daddy..ayo lihat gambar kookie " Jungkook menarik narik tangan Taehyung supaya ikut dengannya.
"Aku lelah Jungkook"
"Enggg..hanya sebentar ya.."
"Besok saja,aku sangat lelah"
"Ahh..Daddy ayo-.."

Plak,Bukh..

"AKU BILANG AKU LELAH JEON JUNGKOOK!!"

Taehyung menepis tangan Jungkook kasar hingga jungkook terjatuh karena tersandung ambal dan membentak Jungkook.
Tubuh mungil Jungkook bergetar hebat, air matanya langsung mengalir deras.

"Hiks..hiks Daddy jahat..hiks..Daddy gak sayang kookie lagi..hiks..huwee.."
Jungkook langsung bangkit dan langsung berlari ke arah ruangan pribadinya dan menguncinya.

"Argghh...SHIT!" Taehyung mengacak rambutnya frustasi
Rasa lelah tadi berganti menjadi rasa sangat menyesal karena telah menyakiti Jungkooknya
Taehyung langsung berlari ke arah ruangan pribadi Jungkook.

"Kookie...hei..maafkan aku ne ? Daddy tidak sengaja"
Taehyung mengetuk pintu kamar jungkook hati hati.
"Hiks..hiks..tapi Daddy lelah, yasudah pergi sana saja.. jangan ganggu kookie"
"Tidak sayang, kumohon maafkan aku dan buka pintunya"
"Hiks..tidak mau!, Daddy jahat, hiks.. Daddy bentak kookie!,Daddy gak sayang kookie lagi! Hiks..huwee"
"Hahh..sayang..kumohon"
Taehyung mulai melembek. kepalanya diantukkannya ke pintu kamar Jungkook dia benar benar putus asa sekarang .

Taehyung meninggalkan kamar Jungkook dan pergi ke kamarnya karena semakin Taehyung membujuknya semakin keras tangisan Jungkook.

Semoga besok Jungkook akan memaafkan Taehyung




































































POOR TAEHYUNG

My honey Bunny sweety (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang