CHP.11

16.3K 1.1K 10
                                    

Taehyung sekarang kacau,dia tidak bisa tidur,pekerjaannya menumpuk dan terburuk Jungkook tidak mau makan dan keluar dari kamarnya.

Hari ini Taehyung benar benar stres pusing tujuh keliling .
Sekarang dia benar benar mengandalkan Jung ajumma untuk membujuk Jungkook.

'Tok..tok..tok'

"Masuk"
Daniel menarik nafas untuk terakhir kalinya sebelum masuk ke ruangan Taehyung .
Kali ini Taehyung 3 kali lipat sangat menyeramkan dari pada biasanya.
"Sa sajangnim"panggil Daniel atau nama lengkapnya yaitu Kang Daniel .
"Ada apa kau kemari" Taehyung mematap tajam Daniel yang sudah keringatan itu.
Sebelum menjawab Daniel menelan Salivanya dengan susah payah.
"Ee..eumm Tikus pencuri yang terakhir kali mencuri senjata kita telah tertangkap" tubuh Daniel semakin tegang sedelah mendengar kekehan mengerikan milik Taehyung.

"Ahh.. sudah tertangkap ya ? kalau begitu bawa dia ke markas kita aku ingin sedikit 'bermain' dengannya pasti menyenangkan"

Daniel sudah sangat hafal apa yang dimaksud dengan 'bermain' itu.

"Ba..baik sajangnim kalau begitu saya permisi "Daniel membungkukkan tubuhnya lalu pergi berlalu dari Taehyung yang tampak sangat berkutat dengan berkas berkasnya.

***

"Ha..ha..ha..ha!!!" Tawa Taehyung menggema memenuhi ruangan yang hanya diterangi dengan satu lampu itu.

Tidak ada unsur kelucuan dari apa yang dilakukannya sekarang yaitu menyiksa perlahan lahan orang yang telah mencurin darinya.

Setelah puas bermain, Taehyung meninggalkan orang yang telah menjadi mayat itu.

'Dertt,Dertt,Dertt'

"Ya,halo Eomma ada apa? " Taehyung langsung mengangkat telphone dari Jung Ajumma.
"Taehyung, Eomma berhasil membujuk Kookie supaya pindah ke kamarmu dan kookie juga sudah makan,cepat pulang hati hati di jalan ne ? "
"Ne Eomma"

Tut..

***

"Enghh" Jungkook memutar tubuhnya kesekian kali di atas ranjang king size milik Taehyung dia merasa tubuhnya sangat panas dan sangat membutuhkan sentuhan lebih pada tubuhnya.
Ya,saat ini Jungkook sedang dalam masa heat bahakan gesekan seprai dengan kulitnya saja membuatnya menggila.

"Ahh..Daddyhh tolong Kookiehh
Hiks..panashh" Jungkook menangis karena panas tubuhnya sangat menyiksanya.

"Ohh.. Taehyung kau sudah pulang? Kalau begitu Eomma pulang ne ?jaga Kookie baik baik sekarang dia ada di kamarmu"
"Ahh..iya Eomma hati hati di jalan ne ? "

Taehyung langsung berlari ke arah kamarnya saat membuka pintu mata elang Taehyung membelak karena melihat Jungkook yang kini sudah full tampa sehelai benang pun tengah menggeliat bak cacing kepanasan.

"Kookie?"

"Daddyhh hiks.. to tolonghh Kookie hiks...ahh"





































































Huaaaa anda penasaran apa yang terjadi berikutnya?
Update berikutnya.......


















My honey Bunny sweety (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang