CHP.23

14K 929 19
                                    

Sekarang pasangan TaeKook kita sedang berada di bandara udara Internasional setelah 4 hari di Norwegia.

Memang hari pertama mereka di habiskan di dalam kamar. Karena Taehyung

Tapi hari hari selanjutnya Jungkook di ajak Taehyung jalan jalan melihat pemandangan yang indah sampai Jungkook puas.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eunghh...Daddy..jangan ganggu Kookie"

Jungkook menyingkirkan Tangan besar Taehyung yang menoel noel pipi bulatnya.

Sehingga bobo syantiknya terganggu.

Taehyung hanya terkekeh melihat kelakuan istri tercintanya ini.

"Kkk..tapi kita sudah sampai sayang, dan Daddy harus segera berangkat ke Amerika. Kau ingat?"

Jungkook membuka matanya dan menatap mata Elang Taehyung memelas.

Supaya Taehyung tidak jadi pergi ke Amerika untuk perjalanan bisnis.

"Hahh..."

Taehyung membuka pintu mobil di sebelahnya dan keluar memutari mobil lalu membukakan pintu Jungkook.

Taehyung ingin tidak pergi, tapi dia tidak bisa.

Karena ini menyangkut cabang barunnya di Amerika.

Lalu ini memang sudah di rencanakan jauh sebelum Taehyung bertemu seorang Jeon Jungkook. Ehhh..ralat Kim Jungkook.

"Ayolah...sayang.."

"Gendong~~~"

Taehyung tersenyum tipis lalu mengangkat tubuh mungil Jungkook ke Gendongan Koala hugnya membawanya ke dalam Manison, lalu setelah masuk mereka berdua di sambut dengan maid yang berbaris rapi.

Jungkook yang biasanya akan memekik dan menyapa semua maid. Tapi kali ini tidak, Jungkook diam saja sambil menumpukan dagunya ke bahu tegap Taehyung lalu dengan tangan kanan nya mengelus surai belakang Taehyung yang memanjang sambil satu tangannya memeluk leher Taehyung erat.

Dan Taehyung tau bahwa Jungkooknya sedang sedih.

Taehyung membawa Jungkook ke dalam kamar mereka dan meletakkan tubuh yang lebih muda dengan perlahan dan hati hati.

"Hei Baby boy, kenapa hm?"

Taehyung mengelus kepala Jungkook sayang.

"Daddy jangan pergi"

Jungkook menatap Taehyung dengan air mata yang sudah berkumpul di pelupuk matanya.

"Hiks.."

Dan...akhirnya keluar Juga.

"Hei, shhh..jangan menangis oke. Daddy janji akan cepat pulang dan akan menuruti semua permintaan Kookie bagaimana"

Jungkook memekik senang lalu melonjak lonjakkan tubuhnya di atas kasur lalu selanjutnya Jungkook kembali menangis dan mengatakan itu sama saja sambil marah marah sampai Taehyung tidak mengerti sebagian kata yang di ucapkan isrinya ini lalu selanjutnya ketika Taehyung mengajukan penawaran dengan Ice cream di dalamnya Jungkook kembali memekik senang.

Taehyung hanya menggeleng geleng karena melihat perubahan sifat Jungkook yang sangat cepat dan tiba tiba.

"Yasudah..Daddy pergi ne?"

Taehyung mengecup dahi Jungkook sayang lalu setelah itu pergi ke luar kamar meninggalkan Jungkook dengan wajah tertekuk.


























Nunggu ya? Sabarnya coba turun kebawah lagi.





















Lagi....
















Lagi..













Lagi...
















Dan...........








































Hehe...penasaran ya kelanjuannya gimana sabar ya...........bentar lagi.

My honey Bunny sweety (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang