CHP.8

17.3K 1.3K 2
                                    

Taehyung melajukan mobilnya diatas rata rata . Entah kenapa otaknya kembali mengenang kenangan indahnya bersama Yeoja itu . Taehyung semakin menancap gas mobilnya berharap semakin cepat mencapai rumahnya supaya dapat melihat orang yang mampu mencuri hatinya lagi.

'Ckitt'

Mobil Taehyung tepat berhenti di parkiran manisonnya yang terdapat mobil mewah yang berjejer rapi .
Taehyung berjalan perlahan dari parkirannya menuju pintu utama untuk sampai ke manisonnya.
Berjalan perlahan, otaknya kembali memutar kenangan indah saat dia benar benar sangat mencintai Yeoja yang telah menghancurkan hatinya hingga hancur lebur.
Menghentikan langkahnya saat berdiri tepat di depan pintu kamarnya dan juga sekarang menjadi kamar kookie nya.
Membuka perlahan pintu kayu kokoh itu, hingga memperlihatkan buntalan lemak yang sedang dibungkus selimut tertidur sangat lelap bahkan terdengar dengkuran halus dari bibir cerry milik Jungkook yang saat ini telah menjadi candunya
Tersenyum tipis saat Jungkook semakin merapatkan tubuhnya pada Taehyung yang sedang duduk di sebelahnya mencari kehangatan.
Taehyung merebahkan tubunya menghadap Jungkook yang tertidur.

" kau sangat indah Jungkook, bahkan aku merasa tidak cukup kuat untuk melindungimu dari semua Dunia gelapku, aku merasa kau adalah cahayaku,cahaya di Dunia paling gelap milikku, kau membuatku jatuh lagi ke dalam lingkaran yang mencekik leher yang disebut dengan cinta "

Taehyung mengusap rambut hitam Jungkook sayang.






























































"Aku mencintaimu Jungkook,kumohon tetaplah di sisiku "





My honey Bunny sweety (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang