"Humpp.."
Jungkook menyilangkan tangannya di depan dadanya sambil mengerucutkan bibirnya sebal.
Total sudah 2 minggu Taehyung meninggalkannya dan selama itu pula Taehyung jarang mengabari Jungkook.
"AAAAAAAA.....Daddy kenapa tidak angkat telphone kookie sih..SEBELLLL...apa jangan jangan Daddy selingkuh di sana dan melupakan Kookie huwee.....Kookie tidak mau, Daddy milik Kookie huwee....DADDYYYYY"
Jung Ajumma yang sedari tadi memperhatikan Jungkook hanya terkekeh geli, sensitif sekali sepertinya akhir akhir ini.
tiba tiba......
"Hup.."
Jung Ajumma terkejut karena tiba tiba saja Jungkook langsung bangun dari rebahannya dan berlari ke arah kamar mandi.
"Hoek..ughhh..hup..hoek"
Jung Ajumma menyusul Jungkook yang sudah muntah muntah di kamar mandi, Jung Ajumma memijit tengkuk Jungkook yang sudah lemas karena muntah cairan saja.
"Ughh..hiks...hiks..Eomma sakit hiks..hup..hoek"
Jungkook kembali memuntahkan cairan, setelah muntah Jungkook terduduk lemas di lantai kamar mandi .
Jung Ajumma mengelus punggung sempit Jungkook lembut.
Setelah itu Jungkook dibantu Jung Ajumma untuk berdiri dan merebahakan dirinya di atas tempat tidur empuk itu.
Sedari tadi dahi Jung Ajumma mengkerut sepertinya gejala gejala Jungkook tidak asing baginya.
1.mood Jungkook mudah berubah
2.sensitif
3.suka meminta hal hal yang aneh aneh tiba tiba
4.terkadang tidak mau makan
5.terkadang sangat lahap makan
6.mudah lelah, padahal biasanya walau pun Jungkook jingkrak jingkrak 24 jam masih saja Jungkook menjadi sangat bersemangat.
7.dan sekarang, muntah cairan
Jung Ajumma berpikir keras dan...
"OH IYA!!"
Jung ajumma berteriak spontan dan berhasil membuat Jungkook terkejut dan menangis
"Ehh..eh..cup cup Kookie shhh tenang ne, Eomma tidak sengaja berteriak"
Jung Ajumma nampak panik ketika Jungkook langsung menangis, di satu sisi dia sangat bahagia karena tau kalau Jungkook itu sedang....
Sedang....
Sedang...
Sedang apa ya?....
HAMIL!!!!!
hehe takut kena prank author kan HAHAHA....
LANJOOOTTT......
"Kookie kau tidak merasa aneh dengan tubuhmu akhir akhir ini"
Setelah berhasil menenagkan Jungkook dari tangisnya.
"Eumm..ya, Kookie merasa aneh akhir akhir ini. Kookie terkadang menginginkan hal hal aneh dan Kookie seperti merasa sangat sangat menginginkannya"
Jung Ajumma tersenyum lembut sambil menatap Jungkook sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...