CHP.13

16K 1K 1
                                    

"Enghhh..shhh..hiks" Jungkook yang terbangun langsung merasakan sakit di hole nya

'Ckit'

"Hey..hey ada apa hm ? Kenapa menangis ? "Taehyung yang baru datang untuk membangunkan Jungkook untuk sarapan dikejutkan dengan Jungkook yang menangis.

"Enghh..hiks..hiks" Jungkook hanya diam dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Taehyung merasakan Tubuh Jungkook yang bergetar.

'Ahh masih takut ternyata'
"Hey..Baby? Kenapa hm? " Taehyung mengusap rambut kelam Jungkook lembut.
"Hiks..hiks" Jungkook tidak menjawab hanya menatap Taehyung dengan mata sayu dan bengkak miliknya.
Tau maksud keterdiaman Jungkook, Taehyung duduk di depan Jungkook.

"Huff..maafkan Daddy ne? Daddy tidak bermaksud menyakiti Kookie kemarin " Taehyung mengecup pipi cubby Jungkook sekilas.

"Hiks..hiks Daddy jahat! Hiks.. Daddy bentak kookie !! Hiks.."
Jungkook semakin menangis kencang,Taehyung langsung menarik Jungkook ke dalam pelukannya.

"Hei..Daddy tau Daddy jahat, tapi bisakah Kookie memaafkan daddy ne? ".
"Hiks..baiklah ta tapi hiks.. Daddy harus me menjawab pertanyaan Kookie " Jungkook menatap Taehyung lekat

"Menjawab apa hm?" Taehyung mengecup bibir Jungkook sekilas
"Hiks..hole Kookie sakit, Itu karena Daddy kan?"
Taehyung hanya terkekeh mendengar pertanyaan yang dilontarkan bibir manis Kookienya itu.
"Kenapa kau menudingku ? Itu salah heatmu dan _," Taehyung menjeda ucapannya dan berbisik pada Jungkook

"Tubuh dan hole menggoda milikmu " Taehyung sengaja meniup dan menjilat pelan Telinga Jungkook dan berhasil membuat telinga itu memerah.

"Eumm.. ta tapi hole kookie sakit" Jungkook mempoutkan bibirnya.
"Hah..baiklah Daddy yang salah maaf kan Daddy ne ? Ayo sekarang mandi dan kita akan sarapan " Taehyung mengusak rambut pelan dan memilih untuk mengalah saja.

"Em..Daddy~"
"Ya sayang?"
"Mandikan Kookie, kookje sulit berjalan, appo~~"Jungkook bernada manja pada Taehyung dan merentangkan tangannya saat Taehyung menggendongnya dan membawanya kekamar mandi untuk. Mandi..


















Saranghe..maaf udah lama gak update..
Soalnya aku gak punya waktuuuu...

Mian and I LOVE YOU payyyyyg♡♡♡♡

My honey Bunny sweety (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang