"HUAAA....DADDY"
Tangis keras anak kecil yang berumur 5 tahun yang di ketahui bernana Kim Taeguk anak bungsu dari pasangan TaeKook
"Astaga...gukie kenapa menangis hm?"
Jungkook menggendong tubuh mungil putra bungsunya itu dan membawanya duduk sofa di samping Taehyung yang meminum kopinya.
"Hiks..hiks...hyungie teriakin gukie hiks.."
Taeguk menguselkan wajahnya ke dada Jungkook.
Taehyung yang melihat itu hanya terkekeh karena putra Bungsunya itu sangat mirip dengan Jungkook bahkan kelakuannya juga, berbanding terbalik dengan putra Sulungnya yang bernama Kim Taejung yang sangat mirip dengannya dari sudut apa pun yang sekarang sudah berumur 13 tahun.
"Taejung meneriaki gukie?"
Tanya Taehyung lembut sambil mengelus rambut kelam Taeguk lembut. Dan yang di tanya hanya mengangguk kecil.
"Tidak Dad"
Jawab Taejung yang nampak baru selesai mandi.
"Jadi?"
Taehyung menaikkan alisnya sebelelah tanda ia minta penjelasan kenapa ia meneriaki adiknya.
"Hahh...Aku baru ingin keluar dari kamar setelah mandi tapi saat aku keluar aku masuk ke dalam kamarku lagi karena aku lupa dengan ponselku. Saat aku ingin keluar Taeguk tiba tiba datang dengan membanting pintunya lalu dengan spontan aku berteriak tapi 'tidak' di tujukan untuk Taeguk huff..."
Kedua orang tua itu terkekeh karaena melihat anaknya menarik nafas panjang untuk mengisi paru parunya karena telah bicara terlalu banyak
Mungkin ini rekor terbaru seorang Taejung dalam berbicara.
"mungkin kau harus latihan bicara sayang, masa hanya berbicara segitu saja , kau sudah menarik nafasmu seperti kau habis ngerap"
Jungkook terkekeh tapi tangannya masih setia mengelus punggung sempit Taeguk
"Gukie~~"
Panggil Taejung lembut. Yeahh..jika membujuk adiknya ini memang harus begitu.
"Gukie..adik hyungie yang paling Tampan,cantik,imut, manis cute cute sedunia~~ sini sama hyung"
Taehyung tertawa kecil melihat Taeguk yang turun dari pangkuan Jungkook dan menuju hyungnya. Jika soal bujuk membujuk dan tawar menawar Taejunglah Rajanya yahhh..seperti dirinya apalagi soal membujuk adiknya. WOW
"Gukie..maafkan hyung ne ? Tadi Hyung tidak sengaja"
"Hyungie kasih apa?"
Satu sikap Taeguk yang ketempelan dari Taehyung. Tawar menawar
"Eum...gukie maunya apa?"
"Eemm..gukie mau permen,coklat,dan 4 cup es krim Vanilla dan coklat hyung yang banyak.."
"Tidak nanti kau sakit perut makan makanan manis sebanyak itu. Sekarang pilih, permen 10 buah, coklat 10, eskrim 2 cup. Pilih"
"Isss...apa harus pilih hyungie"
"Ya, harus atau tidak sama sekali"
"Ck. Gukie mau Es Krim saja. Tapi tiga ya hyungie"
Taeguk menunjukkan puppy eyes andalannya pada Taejung.
"Hahh..baiklah nanti hyung belikan"
"Yey...hyung memang yang terbaik, gukie sayang Taejungie hyung"
'Cup'
Taeguk mengecup pipi hyungnya lalu menyatukan kedua kening mereka.
Taehyung tersenyum melihat interaksi kedua anak kesayangannya itu lalu beralih menatap Jungkook yang juga tersenyum melihat kedua anaknya.
"Kookie"
Panggil Taehyung lembut pada Jungkook yang kini telah mengalihakan pandangannya padanya.
"Hm.Wae?"
Taehyung menggeleng lalu menarik Jungkook ke dalam pelukannya.
"Kim JungKook,aku mencintaimu. Sangat mencintaimu terima kasih sudah datang ke dalam hidupku dan memberikan kebahagian yang tiada taranya di hidupku dan juga terima kasih sudah bertahan di sisiku orang yang berdiri di kegelapan dengan segala sikapku yang terkadang membuatmu menangis maafkan aku. Tetaplah di sisiku Kim Jungkook berjanjilah"
Jungkook terharu mendengar kata kata tulus Taehyung lalu mengangguk sebagai jawaban bahwa dia akan berjanji akan tetus berada di sisi Taehyung sang penguasa bawah tanah.
"Ne, aku berjanji Daddy"
"Aku mencintaimu Kookie"
"Kookie juga cinta Daddy"
Ini udahkan, tapi.....ini kan ceritanya udah selesai kalian baca juga ya cerita aku yang Dionysus(Namjin,yoonmin,vkook) karena selesai cerita ini aku fokus sama cerita aku yang itu jadi......pisssss tolong baca ya readers tercinta author♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...